Monday 7 December 2020

Kata Kata Motivasi Hidup Untuk Membangun Semangat

Dalam menjalani kehidupan, kita sering sekali dihadapkan oleh berbagai masalah, baik besar ataupun kecil. Terkadang masalah-masalah tersebut bisa memangkas semangat kita. Dan dalam kondisi beginilah kita memerlukan kata kata motivasi hidup.

Walaupun hanya sekadar kutipan kutipan, namun mereka bisa kamu gunakan untuk memompa kembali semangat, menghidupkan harapan yang layu karena keputus asaan, sekaligus melahirkan asa yang baru.

Dengan begitu, kamu jadi lebih kuat dalam menghadapi berbagai persoalan hidup. Bahkan mungkin, dengan membaca kutipan kutipan tersebut, kamu jadi bisa melihat peluang baru yang selama ini tak kamu sadari.

Tak cuma berbicara tentang kesuksesan, kata kata motivasi hidup di bawah ini juga menyinggung berbagai aspek dalam kehidupan seperti tentang pengetahuan, pengalaman, pekerjaan dan lainnya.

Jadi, jangan merasa sedih dan kecewa lagi karena hidupmu terasa berat. Simak kutipan kutipan bermakna di bawah ini untuk mencerahkan kembali hari harimu!

1. Abdurahman Wahid: Jangan pernah berkata “mungkin”

Saya tidak berbicara dengan kata mungkin

Abdurahman Wahid

Untuk hari baru, jangan mulai dengan keraguan. Jangan katakan ‘mungkin saya bisa melakukannya’, tapi katakan ‘saya bisa melakukannya’. Kata ‘mungkin’ membuat semuanya terlihat berat dan mustahil.

Ketika kata kata motivasi hidup dan tekad bersatu dalam diri, anda bisa melakukan hal yang tidak pernah bayangkan. Yakinlah bahwa suatu hari, kata kata motivasi hidupmu akan berubah menjadi kata kata motivasi sukses yang menginspirasi.

2. Aesop: Bersiap untuk hari esok

Persiapkan hari ini untuk keinginan hari esok

Aesop

Untuk sebuah hari baru, buatlah kejutan untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, seakan besok kamu akan jadi kaya. Persiapkan hari ini, seakan ada sebuah keinginan yang akan kamu wujudkan hari ini.

Buang pikiran negatif dan berjuanglah dengan bahagia hari ini! Buatlah kata kata motivasi hidup terbaik untuk menemanimu berbahagia. Dari sebuah motivasi yang baik, kesuksesan akan muncul.

3. Bill Gates: Inovasi itu pergerakan

Inovasi adalah pergerakan yang sangat cepat

Bill Gates

Ini merupakan sebuah kata kata inspirasi untuk kamu. Terkadang, hanya bergerak saja dalam hidup tidak cukup dalam hidup. Anda harus mengukur pergerakan seperti apa yang anda lakukan hari ini.

Ya, inovasi adalah pergerakan cepat yang anda lakukan hari ini. Dengan inovasi, orang lain akan sulit mengejar anda, apapun caranya.

4. Muhammad Ali: Fokus pada tujuan

Yang membuatku terus berkembang adalah tujuan-tujuan hidupku

Muhammad Ali

Lihatlah kata kata motivasi sukses ini dan pertanyakan pada dirimu ‘Apa tujuanku hari ini?’ atau ‘apa tujuan hidupku?’. Jangan biarkan setiap hari mengalir tanpa anda tahu apa tujuan anda menjalani hari-hari.

Jika tujuanmu menyelesaikan pekerjaan kantor, lakukanlah dengan kebahagiaan. Bertekad dan berdoalah sehingga apa yang kamu lakukan hari ini tidak sia-sia. Bersemangatlah seakan tujuanmu akan tercapai esok hari.

5. Sai Baba: Buat setiap hari bermakna

Anda harus melalui hari ini dengan irama. Biarkan seluruh kehidupanmu berirama seperti lagu 

Sai Baba

Buka mata dan yakinlah ada makna indah hari ini! Yakinlah kamu tidak ingin melewatkan setiap detik hidup dengan sia-sia! Ketika musik sudah memainkan iramanya, bersiaplah untuk menbuat irama hidupmu sendiri.

Nada Minor atau mayor sama saja. Sedih atau senang, kenyataan itulah yang buat hidup kamu bermakna. Resapi kata kata motivasi hidupmu dan irama itu akan mulai terasa!

No comments:

Post a Comment