Thursday 14 November 2019

Kata Kata Bijak Hubungan Yang Tanpa Arah Meninsfirasi

Berikut Kata Kata Bijak Hubungan Yang Tanpa Arah Meninsfirasi

Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika dua hati tak berada pada halaman yang sama.

Terkadang, meski dia telah memberikan 1000 alasan tuk meninggalkannya, kamu tetap mencari sebuah alasan tuk bisa bertahan dengannya.

Cinta memberikan kita makna saat hidup hanya menyediakan waktu untuk bertahan.

Karena kata-kata tidak pernah bisa menjadi jaminan untuk hubungan yang kuat bertahan. Karena walaupun hari ini kau bahagia karena gombalannya, esok kau bisa tidak terima karena sikapnya.

Pertahankan. Dia yang Bertahan untukmu. Lepaskan Dia yang tidak Menghargaimu

Cinta itu bukan tentang betapa sempurnanya hubungan kamu. Tapi bagaimana cara kamu bisa bertahan. Sekalipun kamu pernah bertengkar hebat.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti

Kesabaran sangat diperlukan jika ingin menjalin suatu hubungan yang serius, tanpa kesabaran hubungan itu tak akan bertahan lama.

Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang krn pengertian, dan bertahan karena rasa saling percaya.

Dalam hubungan; perubahan seperti fase yang wajib untuk dilewati. Kalau salah satunya bertahan, ia akan cenderung berlanjut. Jika salah satunya tidak sabaran dan keras kepala, cerita berakhir
Cinta hadir karena perkenalan , bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan.

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yang bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

Jika dia yang kamu cinta tak melakukan apapun tuk bertahan denganmu, jangan paksakan dirimu terus berusaha tuk tetap bersamanya

Cinta bukanlah soal bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana tujuannya.

Yang berat dari sebuah hubungan adalah bertahan. Dan yang lebih berat lagi adalah bertahan dengan ketidak pastian.

Dalam cinta, kamu harus tahu kapan harus bertahan dan kapan harus melepaskan. Jangan paksakan tuk tinggal ketika dia ingin pergi.

Ketika anda harus memilih antara bertahan dan melepaskan, dengarkan logikamu. Karena jika tulus, hatimu takkan berimu pilihan.

Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yang baik tuk melepaskan

Karna hubungan yang indah itu yang saling memperjuangkan, yang sama-sama bertahan, yang sama-sama berusaha menjalin hubungan sampai kakek nenek.

Nikmati saat kamu harus menikmati setiap momen kehidupan, dan bertahanlah saat keadaan mengharuskan kamu untuk bertahan.

Ketika kita merasa tersakiti, hanya ada dua pilihan.. Bertahan walau disakiti atau pergi karena ingin bahagia

Jangan paksakan diri tuk tetap bertahan pada sesuatu yang bukan untukmu. Kadang kamu harus melepaskannya sebelum ia lebih menyakiti.

Jangan biarkan dirimu terus bertahan pada seseorang yang bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu. Sadari, dirimu berarti.

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan

Melepaskan tak berarti kamu berhenti peduli, kadang itu hanya berarti kamu berhenti menjadi satu-satunya yang berusaha bertahan

Menentukan keputusan dalam hubungan yang tidak jelas arahnya memang perkara yang rumit. Disaat hati memutuskan untu bertahan namun logika berkata untuk pergi. Entah mana yang harus diikuti hati atau logika? Semua hanya bisa dijawab oleh diri sendiri. Apakah dengan bertahan hubungan itu akan membaik? Apakah bila pergi semua ketidak jelasan itu akan menjadi jelas?
Yang terpenting, carilah sebuah kejelasan meskipun terkadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Jangan terlalu lama membuang waktu menjalani hubungan dengan orang yang tidak pantas untuk mendapatkan semua perjuanganmu. Tetap semangat. Semoga kumpulan kata bijak hubungan diatas dapat memberikan motivasi.