Friday 8 March 2019

Kumpulan Kata Kata Islam Tentang Pernikahan Suami Dan Istri

Kumpulan Kata Kata Islam Tentang Pernikahan Suami Dan Istri- Perinkahan merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Allah, dan menjadi jalan bagi kedua pasangan suami istri untuk masuk ke dalam surga. Cinta yang sejati adalah, cinta yang didasari atas rasa cinta dan patuh kepada Allah.

Jika Allah menghendaki, maka kisah cinta suami istri yang saleh dan salehah, tidak akan berakhir pada saat kematian tiba. Tapi kisah cinta itu akan berlanjut di Jannah. Itulah pernikahan yang diberkati dan dirahmati Allah SWT.

Quotes pernikahan Islami berikut ini dapat dijadikan motivasi, bagi para suami atau istri yang menginginkan cinta sejati dalam pernikahannya. Kumpulan Quotes pernikahan dari sudut pandang islami ini, juga bisa menjadi rujukan bagi kamu yang masih mencari calon pasangan hidup.
Quotes Pernikahan Dari Sudut Pandang Islami

BACA JUGA: Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terpopuler


Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu membuat imanku bangkit. Kamu membantuku di dunia ini, karena alasan itulah aku ingin bertemu denganmu lagi di Jannah!.

Aku merasa senang menjadi milikmu, wahai kekasihku.

Aku tidak butuh cincin, Aku lebih butuh agama. Aku lebih suka dia membawaku ke Jannah, dan menjadikanku ratu.

Apalah gunanya harta melimpah, jika engkau tak bahagia hidup bersamaku.

Menikahlah dengan pria yang takut akan Allah, maka dia akan memperlakukanmu dengan baik karena rasa takutnya terhadap Allah.

Pernikahan yang sukses bukanlah saat kamu bisa hidup dalam damai dengan istrimu. Tapi bila kamu tidak dapat hidup dalam damai tanpanya. - Yasir Qadhi


Baca Juga: Tips Membangun Channel Youtube Dari Nol Sampai Sukses Dengan Mudah


Apa pun yang kamu keluarkan untuk keluargamu, akan menjadi sumber pahala dari Allah. Bahkan sepotong makanan yang kamu suapkan ke mulut istrimu. - Nabi Muhammad SAW.

Seorang istri yang salehah, bisa membuat pria yang miskin merasa seperti raja.

Dan kami menciptakan manusia berpasang-pasangan Al-Quran (78: 8)

Cinta sejati tidak berakhir pada saat kematian datang. Jika Allah menghendaki, maka cinta itu akan berlanjut di jannah nanti.

Cinta sejati itu dimulai setelah Nikah.

Kisah cinta terlarang berakhir saat menikah. Sementara kisah cinta Halal yang sejati, dimulai saat menikah dan diakhiri dengan masuk surga Bersama.

Nabi Muhammad SAW berkata: Setiap wanita yang meninggal ketika suaminya bahagia bersamanya, maka dia akan masuk jannah. - H.R. Tirmidzi

Seorang suami berkata kepada istrinya: 50.000 tahun sebelum langit diperkenalkan kepada laut, Allah Azza wajjala telah menuliskan namamu di sampingku.

Kebahagianan yang sejati adalah, ketika kalian berdua masuk ke dalam surga bersama-sama. Itulah cinta sejati yang harus kalian jalani.



Jika kamu menginginkan kesuksesan dalam pernikahanmu, buatlah segala upaya untuk menyenangkan hati Allah.

Cinta itu selamanya kau dan aku, Insya Allah.

Ya Allah, Jika aku jatuh cinta, biarkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya melekat padamu.

Seorang pria tampan dan seorang wanita cantik, akan membuat acara pernikahan yang indah. Tapi pria yang setia dengan seorang wanita salehah, akan membuat pernikahan yang indah

Nabi SAW bersabda: Ketika seorang suami dan istri saling pandang dengan cinta, Allah melihat mereka dengan belas kasihan. - Sahih Bukhari 6:19 Tirmidzi

BACA JUGA: Kata Mutiara Cinta


Itulah kumpulan Quotes pernikahan dari sudut pandang yang islami untuk suami dan istri. Semoga kumpulan Quotes di atas bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi rekan-rekan yang menginginkan pernikhaan Sakinah, Mawadah dan Warohmah.