Tuesday 21 August 2018

Kata Mutiara Islam yang Menyentuh Hati

Kata Mutiara Islam yang Menyentuh Hati

Kata Mutiara Islam - Merupakan kata kata mutiara tentang islam yang menyentuh hati dan jiwa kita. Karena islam itu sendiri tidak pernah membeda-bedakan agama dalam persahabatan ataupun kekeluargaan.

Kata Bijak Islam selalu mengajarkan bahwa Allah menurunkan firman-Nya kepada manusia melalui para nabi dan rasul utusan-Nya, dan meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa Muhammad adalah nabi dan rasul terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah.

Baca Juga :Kata Mutiara Islami Tentang Wanita Terindah

Dengan demikian, Islam berarti penerimaan dari dan penyerahan diri kepada Tuhan, dan penganutnya harus menunjukkan ini dengan menyembah-Nya, menuruti perintah-Nya, dan menghindari polithisme.

Kata Mutiara Islam yang Menyentuh Hati

Berikut merupakan kata kata mutiara islam yang dapat kita amalkan, sebagai bentuk rasa cinta dan sayang kita terhadap Allah SWT.

"Banyak warna kulit. Satu umat tidak ada Rasisme dalam Islam"

"Saya berkata kepada Allah, "Saya membenci hidup." Dia menjawab, "Siapa yang meminta Anda untuk mencintai kehidupan? Cintailah aku dan hidup akan indah."

"Pria dan wanita memiliki penghargaan yang sama atas perbuatan mereka. Quran 3: 195"

kata-mutiara-islam
Kata Mutiara Islam


"Hai orang-orang yang beriman! Hindari kecurigaan sebanyak mungkin (mungkin): karena dicurigai dalam beberapa kasus dalam dosa: Dan mata-mata tidak saling berada di belakang ahli waris. Quran 49:12"

"Jika Anda ragu bertanya kepada ALLAH. Lakukan Salatul Istikhara"

"Saat kita memperbaiki hubungan kita dengan Allah, Dia memperbaiki segalanya untuk kita"

"Tidak masalah penampilan fisik kamu, bila Anda memiliki kebaikan di hati kamu, Kamu adalah orang terindah di dunia ini."

"Ambil setiap hari sebagai kesempatan untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik."

"Lahir dari kulit ibu yang berbeda dari semua warna berkumpul sebagai saudara. Itulah keindahan Islam."

"Percayalah pada Allah bila segala sesuatu tidak sesuai dengan keinginan kamu. Allah memiliki rencana yang lebih baik untukmu."

"Isi hatimu dengan Iman dan itu akan menjadi tempat paling damai di bumi."

"Bila Seseorang bersikap tidak adil kepada kamu, temukan kedamaian dalam kebenaran situasi, karena mengetahui bahwa Allah cukup sebagai saksi."

kata-mutiara-islami
Kata Bijak Islami


Nah, itulah beberapa kata mutiara islam yang menyentuh hati kamu. Karena islam selalu memberikan kesejukan dan kedamaian bukan propaganda atau terorisme. Selalu ingat kepada Allah merupakan hal yang wajib bagi islam.

Masih banyak lagi loh kata mutiara islam antar sesama muslim yang dapat kamu jadikan sebagai pedoman di Kehidupan kamu.

No comments:

Post a Comment