Sunday 6 January 2019

Inilah Kumpulan Kata Kata Bijak Islami

Inilah Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan Cinta Romantis Islami- Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Inspirasi Kehidupan Cinta Romantis Islami Buat Kekasih, Gebetan, Mantan, Suami, Istri dan Pacar.- Merupakan suatu kata kata bijak yang mengartikan sebuah kata kata mutiara untuk motivasi kehidupan dalam cinta romantis yang islami.

BACA JUGA: Kata-kata bijak Sangat Membantu Untuk Kehidupan Sehari Hari

"Allah ta'ala menyayangi orang-orang yang sabar."

"Jika kamu tidak dapat mengucapkan perkataan-perkataan yang bijak, dan kata kata yang sopan dan tidak menyakiti hati, lebih baik diam."

"Kesedihan memberi kedalaman. Kebahagiaan memberi ketinggian. Kesedihan memberi akar. Kebahagiaan memberi ranting. Kebahagiaan itu seperti pohon yang masuk ke langit dan kesedihan seperti akar turun ke dalam rahim bumi. Keduanya dibutuhkan, dan semakin tinggi pohonnya, semakin dalam, secara bersamaan. Semakin besar pohon, semakin besar akar pohon. Faktanya, itu selalu proporsional. Itu keseimbangan."

"Bakat untuk menjadi bahagia adalah menghargai dan menyukai apa yang Anda miliki, bukan apa yang tidak Anda miliki."

"Sumber kebahagiaan tertinggi bukanlah uang dan kekuatan, tetapi kehangatan hati."

"Siapa pun yang tidak melihat makna dalam kehidupan bukan hanya tidak bahagia, tetapi hampir tidak dapat bertahan hidup."

"Saya pikir segala sesuatu dalam hidup adalah seni. Apa yang kamu lakukan. Bagaimana cara Anda berpakaian. Cara Anda mencintai seseorang, dan bagaimana Anda berbicara. Senyum dan kepribadian Anda. Apa yang Anda yakini, dan semua impian Anda."

"cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan."

"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita."

"Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang."

"Jika anda terbangun dari tidur pada suatu pagi, itu berarti anda masih diberi kesempatan untuk bersyukur dan berbuat amal baik hingga waktu anda tidur kembali."

"Rasa sakit dapat mengubah Anda, tetapi itu tidak berarti itu harus menjadi perubahan yang buruk. Ambil rasa sakit itu dan ubah menjadi kebijaksanaan."

"Sangat jarang atau hampir tidak mungkin bahwa suatu peristiwa bisa negatif dari semua sudut pandang."

"Jika kamu ingin melihat mutiara yang berharga, diamlah ketika kamu tidak mengetahui tanpa mengucapkan kata kata."

"Hal yang paling berharga didunia ini adalah WAKTU. Dan hal yang memiliki nilai yang tinggi adalah "Ilmu"."

"Apapun pikiran manusia dapat memahami dan percaya, itu dapat dicapai."

"Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain."

"Hidup adalah apa yang terjadi pada Anda saat Anda sibuk membuat rencana lain."

"Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan."

"Anda tidak pernah bisa menyeberangi lautan sampai Anda memiliki keberanian untuk melupakan pantai."

"Dua hari terpenting dalam hidup Anda adalah hari ketika Anda lahir dan pada hari Anda mengetahui alasannya."

"Apa pun yang Anda bisa lakukan, atau mimpi Anda bisa, mulailah. Keberanian memiliki kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban di dalamnya."

"Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Yah, begitu juga mandi. Itu sebabnya kita merekomendasikannya setiap hari."

"Pergilah dengan percaya diri ke arah impian Anda. Jalani hidup yang Anda bayangkan."

"Percayalah Anda bisa dan Anda setengah jalan di sana."

No comments:

Post a Comment