Saturday 3 November 2018

Kata Kata Mutiara Tentang Kebesaran Allah



Allah SWT adalah maha segala-galanya, dia yang memberikan seluruh mahluk di bumi ini kehidupan, dia juga yang mengatur dan memberikan rizki kepada seluruh mahluknya.


Dialah tuhan dan rajanya manusia, tiada yang dapat menyekutukannya dengan apapun. Sudah sepatutnya kita bersyukur dan berterimakasih, atas segala yang telah Allah limpahkan kepada kita.

Di bawah ini ada kumpulan kata mutiara bijak yang Islami tentang kebesaran Allah SWT. Mari kita simak dan renungkan bersama, kata-kata mutiara serta kata bijak Islami tentang Allah berikut ini:

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Islam Terbai-Terbaru 2019


Ingatlah selalu, Tidak ada situasi yang kamu alami sendiri. Allah selalu bersamamu.



Terlepas dari apa yang orang katakan atau pikirkan tentangmu, ingatlah bahwa satu-satunya yang harus kamu bahagiakan adalah Allah

Ingatlah selalu, Allah adalah satu-satunya tempat kembali

Kamu menginginkan kedamaian? Sujudlah kepada Allah, kenakan dahimu ke tanah, Berbicaralah kepadanya dan tuangkanlah seluruh isi hatimu, renungkan, sesali dan bertobatlah. - Abu Maryam

Tapi Allah adalah pelindungmu dan dia adalah penolong terbaik. - Surah Al Imran

Allah berfirman - Kamu mungkin memiliki seseorang di dalam pikiranmu, Seseorang di dalam hatimu, Seseorang dalam mimpimu, Seseorang dalam hidupmu. Tapi aku yang selalu hadir ketika kamu tidak memiliki siapapun

Sesungguhnya lebih baik engkau kehilangan segalanya untuk Allah, daripada engkau kehilangan Allah untuk sesuatu. - Abu Maryam.



Mengapa saya tidak pernah mendapatkan apa yang saya inginkan? "Mungkin saja kamu tidak menyukai hal yang baik untukmu, dan kamu lebih menyukai sesuatu yang buruk untukmu. Tapi Allah mengetahui apa yang tidak kamu ketahui "- Al Quran - 2: 216

Jika Allah menghendaki agar hal itu terjadi, maka hal tersebut pasti akan terjadi. Jadi jangalah engkau bersusah hati.

Jika Allah mencintaimu lebih dari seorang Ibu, janganlah kamu malu untuk menangis, bahkan jika kamu harus menangis seperti bayi.

Ketika kamu sedang menggeram kesakitan dan rasa sakit itu membuatmu terjatuh: Maka ingatlah, Allah melihat semuanya.

Jangan pernah berfikir bahwa kamu dapat membuat pilihan yang lebih baik untuk dirimu sendiri, daripada yang bisa dilakukan Allah. Dialah yang menciptakanmu, Dialah yang mengetahui apa yang terbaik untukmu.

Yang Maha Kuasa lebih bermurah hati dari pada seorang ibu kepada anaknya. Jadi tidak masalah, kesalahan apa yang telah engkau perbuat, kembalilah padanya dengan menyesal dan bertobat. - Mufti Menk

Pertahankanlah perbuatan baikmu, antara kamu dan orang-orang di sekelilingmu. Jika tidak begitu, maka Allah tidak akan memberimu Jannah. Hanya Dia Yang Bisa.

Keindahan yang terdapat di dalam Islam adalah, bahwa tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf kepada ALLAH. Tapi kita juga harus ingat, bahwa kita tidak akan pernah mengetahui kapan kita akan mati.

Allah lebih mencintai kamu daripada kamu yang bisa mencintainya.

Mereka yang dengan senang hati meninggalkan segala sesuatu untuk Allah. Pada akhirnya mereka akan melihat jalan Allah dalam segala hal, karena kekuatiran berakhir dimana iman dimulai.

Akui kelemahanmu, dan Allah akan memberimu kekuatan. Allah tidak menyukai kesombongan. Tapi dia akan memberdayakan orang yang rendah hati!

Selama kamu melakukan sholat, berarti kamu telah mengetuk pintu Allah. Dan siapa pun yang mengetuk pintu Allah, "Maka Allah akan pintu tersebut untuknya." - Ibn Qayyim

Saat Allah memberimu hadiah, janganlah engkau anggap remeh! Karena kamu sering kali tidak menghargai apa yang kamu miliki, sampai pada akhirnya kamu kehilangannya.


Itulah kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Kebesaran Allah tentang kebesaran Allah. Semoga kata-kata mutiara di atas dapat menjadi renungan bagi kita semua. Agar kita sebagai hamba Allah, dapat selalu istiqomah di jalannya. 

No comments:

Post a Comment