Friday 2 November 2018

Kata-kata Mutiara Wanita Tegar, Tangguh dan Hebat!



25 Kata-kata Mutiara Wanita Tegar, Tangguh dan Hebat! - Wanita adalah salah satu sosok spesial di dalam kehidupan ini. Dengan adanya wanita, dunia menjadi beragam dan terasa jauh lebih indah.

Dengan wanita, juga bisa memberikan keturunan. Ingat, apa yang dikorbankan sang wanita kelak nantinya demi sang anak dirinya rela mempertaruhkan nyawanya.

Sebenarnya, hati wanita itu lembut, luluh saat diberikan ungkapan atau kata-kata romantis. Namun, wanita akan mencoba tetap tegar, kuat, hebat dalam menghadapi hidup yang dilaluinya.

Wanita ada bukan untuk disakiti, namun untuk dikasihi. Bukan untuk dimaki-maki, melainkan harus disayang.

Baca Juga: Kata-kata Mutiara Wanita Berhijab-Terbaru

Sungguh, anugerah terindah yang diberikan Tuhan di dunia ini salah satunya adalah wanita. Berikut ini, kata-kata mutiara atau kata-kata bijak wanita tegar menghadapi berbagai macam masalah yang melanda.

Kata-kata Mutiara Wanita Tegar
Wanita Hebat

1. Wanita menangis bukan karena mereka itu lemah, namun karena mereka telah berpura-pura tersenyum walau hatinya lemah.

2. Wanita yang cantik dalam kesederhanaannya itu adalah wanita cantik yang sesungguhnya.

3. Wanita memang sungguh hebat! Salah satu buktinya, saat dirinya menangis, ia masih tetap bisa berkata "aku tidak apa-apa".

4. Wanita memang tak akan pernah sekuat laki-laki. Tapi ingat! Laki-laki tidak akan pernah kuat tanpa adanya seorang wanita.

5. Wanita yang baik tentu bagi laki-laki yang baik dan juga sebaliknya. Itu semua sudah ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa.



6. Hiburlah di saat wanita tengah bersedih. Berikan ia hiburan yang unik yang sebelumnya belum pernah ia lihat.

7. Jangan pernah menyakiti hati seorang wanita, karena wanita adalah orang yang melahirkan anakmu dengan rasa sakit dengan penuh pengorbanan tinggi.

8. Jika seorang wanita telah jatuh cinta dengan laki-laki, maka lelaki tersebut akan senantiasa berada di pikiran sang wanita walaupun kala itu dia tengah berjalan dengan wanita lain.

9. Saat seorang wanita menyembunyikan tangis untuk lelakinya, percayalah jika dia benar-benar mencintai dirimu.

10. Di saat seorang wanita tengah terdiam, di saat itulah ada jutaan hal yang ada dalam pikirannya.

11. Sebuah senyuman mampu memberikan jutaan arti bagi wanita. Jadi, janganlah sembarangan senyum kepada wanita.

12. Terkadang, seorang wanita itu bisa jauh lebih kuat, lebih hebat, lebih pengertian, sabar dan pantang menyerah dibandingkan dengan seorang pria.

13. Lebih baik berbicara dengan sesuai kenyataannya saja itu jauh lebih baik dibandingkan berbicara terlalu tinggi, namun nyatanya 0 besar!

14. Mereka yang bangga mengatakan jika perempuan itu harus diperebutkan adalah hal yang salah besar! Perempuan bukan untuk diperebutkan melainkan untuk diperjuangkan!

15. Terkadang, melihat ke belakang itu memang perlu, hanya saja untuk memastikan jika tidak ada bagian penting yang tertinggal.

16. Ketulusan cinta dan kasih sayang tak bisa dilihat oleh mata maupun didengar oleh telinga, namun hanya bisa dirasakan oleh hati.

17. Terkadang, yang buruk menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan. Hanya kebesaran hati saja yang mampu menyikapi hal tersebut.



18. Bagaikan racun, kesombongan hanya akan membunuh diri kita secara perlahan, namun pasti.

19. Buktikan jika dirimu jauh lebih baik hari ini! Berhentilah mengeluh, yuk bergerak!




20. Buktikan jika diri kamu itu memang jauh lebih bisa dan jadilah sosok yang jauh lebih baik kepada orang yang telah menganggap diri kamu lemah.

21. Kebanyakan orang yang menerima kegagalan bukan berarti mereka tidak memiliki kemampuan, hanya saja mereka tak yakin bisa mencapai hal tersebut.

22. Hidup ini singkat! Jadilah yang terbaik dan lakukanlah yang terbaik pula.

23. Sesibuk apapun wanita, tak akan pernah ada satu alasan pun untuk dirinya mengabaikan dan melupakan sosok lelaki yang benar-benar ia sayangi.

24. Wanita yang bijak itu adalah wanita yang fokus memperbaiki kekurangan yang dimiliki, dibandingkan harus menyombongkan apa yang dimiliki.

25. Wanita bahagia bukan karena penampilannya yang anggun dan cantik, melainkan karena berhasil memiliki seorang pria yang mencintai kepribadiannya.

Wanita kodratnya memang harus dicintai dengan penuh kasih sayang oleh lelaki yang ia sayang. Jangan pernah melukai hati wanita sekecil apapun itu karena akan membekas di hatinya dengan lama.

Wanita juga sama seperti orang lain, memiliki harga diri dan tidak untuk dilecehkan. Jadilah wanita hebat dan kuat!

No comments:

Post a Comment