Monday 17 September 2018

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Ketika seseorang tengah di mabuk asmara, rata rata mereka lebih suka mencari kalimat romantis. Padahal, mencari kata kata mutiara cinta sejati yang bijak akan jauh lebih baik. Sebab, kutipan tersebut bisa membantu memahami apa sebenarnya arti cinta sejati.



Tak hanya terdengar indah, kutipan cinta juga bisa mengutarakan hal hal yang susah untuk diungkapkan. Baik tentang kebahagiaan ataupun tentang kesedihan dan kekecewaan dalam hubungan asmara.


Dan dari kutipan kutipan tersebut, mungkin kamu bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang selama ini mungkin menganggu pikiranmu soal cinta. Seperti misal mengapa hubungan asmaramu gagal di tengah jalan.
Penasaran apa saja? Yuk segera simak kumpulan kata kata bijak tentang kehidupanasmara berikut ini. Di mana lagi selain di sini.

Kata Kata Mutiara tentang Cinta Sejati

Kata kata mutiara cinta sejati - William Shakespeare

1. Hanya Kamu yang Bisa

Kau membuatku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa.Anonim
Mungkin ada beberapa orang yang sedang mendekatimu, dan kamu bingung siapa di antara mereka yang akan jadi jodohmu kelak. Jika itu terjadi, kata kata mutiara cinta sejati ini bisa memberimu petunjuk.
Coba renungkan, siapa di antara mereka yang bisa bikin kamu bahagia dengan cara yang tak biasa. Spesial gitu. Kalau ada, bisa jadi dia adalah jodohmu.


2. Proses yang Butuh Usaha

Cinta sejati tak selalu berjalan mulus.William Shakespeare
Kehidupan realitas asmara tak seindah drama Korea. Untuk menemukan pasangan sejati, mungkin kamu akan menemui berbagai macam persoalan, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit saat menjalani suatu hubungan.
Dengan ujian yang berat, maka kekuatan jalinan cinta kalian akan terbukti. Apakah siap untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius, atau hanya cukup menjadi cerita sementara saja.

3. Cinta Bukanlah Nafsu



Terkadang orang suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman.Simon Cowell
Karena terlalu mencintai, kadang seseorang menganggap ego dan nafsu sebagai bagian dari cinta sejati. Akhirnya, dia melakukan hal hal yang membuat pasangannya tak nyaman, seperti suka cemburu yang membabi buta.
Sedihnya, pasangan yang dicemburui percaya saja itu adalah true love dan menerima hal yang tak menyenangkan itu. Percayalah, walau tak selalu mulus, tapi cinta sejati takkan membuat salah satu dari kedua pihak terus terusan merasa sedih.

4. Menerimamu Apa Adanya

Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu. Anonim
Jangan merasa minder karena kekuranganmu. Karena seperti kata kata mutiara cinta sejati di atas, pasangan sejati takkan mempermasalahkan itu. Dia akan menerimamu apa adanya. Tapi kamu musti berbesar hati menerima kekurangannya juga.
Karena true love itu tidak melulu soal fisik, melainkan perasaan. Tapi karena menerimamu apa adanya, kamu tetap harus memperbaiki diri agar bisa mempertahankan hubungan itu sendiri.

5. Aksi Lebih dari Kata Kata

Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu. Anonim
Hati hati terhadap orang yang suka berjanji. Seperti kata kata mutiara cinta sejati di atas, orang yang benar benar mencintaimu tak akan mengobral janji janji kosong. Mereka akan langsung melaksanakannya. Karena itulah yang bisa membuatmu bahagia, bukan janji.
Jadi, jangan cepat menyimpulkan seseorang mencintaimu atau tidak hanya dari kata katanya saja. Yang penting justru apa yang sudah dia perbuat untukmu.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati



Kata kata mutiara cinta sejati - Roy Croft

1. Hargai Diri Sendiri

Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain. Ralph Waldo Emerson
Jangan berharap orang akan menghargaimu jika kamu belum bisa menghargai diri sendiri. Dengan menghargai diri sendiri dan mampu mengatasi apapun sendiri, orang akan melihat kita menjadi pribadi yang bisa diandalkan.
Nah semoga kata kata mutiara cinta sejati ini bisa menjadi penyadar kita untuk terus memperbaiki diri. Sehingga kita mendapat pasangan hidup dengan kualitas yang baik pula.

2. Membuka Diri

Tembok yang kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagiaan. Jim Rohn
Menutup diri dari orang luar karena kegagalan suatu hubungan memang bisa dimaklumi. Namun jangan sampai itu jadi kebiasaan kita dalam hidup. Karena tak cuma kesedihan yang menjauh, banyak hal baik juga ikut hilang.
Dengan membuka hati, mungkin kamu akan mendapat “obat” untuk rasa hatimu. Yang bisa membuatmu lupa bahwa kamu pernah merasakan luka tersebut.


3. Ijin untuk Menyakiti

Tak ada bisa menyakitiku tanpa ijin dariku.Mahatma Gandhi
Tak ada orang yang tak pernah disakiti dalam hidupnya. Namun ada beberapa yang memilih bangkit dan ada juga yang hanya berkutat dengan pertanyaan “mengapa ini terjadi padaku?”.
Bangkitlah! Jadilah pribadi yang kuat. Pribadi yang tak akan membiarkan orang lain bertindak semaunya terhadap diri maupun hidupmu.

4.  Hati Hati Memilih Prioritas

Jangan pernah memilih seseorang menjadi prioritasmu ketika bagi mereka kamu hanyalah pilihan cadangan. Maya Angelou
Jangan pernah mendahulukan seseorang yang hobinya menyepelekanmu. Percayalah, sadar atau tidak, masih banyak orang lain yang lebih pantas mendapat perhatian dan kasih sayang darimu.
Semoga kata kata mutiara cinta sejati ini bisa menyadarkan banyak orang untuk tidak membuang waktunya untuk orang yang tak penting.

5. Alasan Memilih

Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu. Roy Croft
Ketika bingung memilih pasangan hidup, pilihlah dia yang membuatmu jadi lebih bahagia bersamanya. Atau pilihlah dia yang membuatmu jadi lebih baik, bukan hanya dia yang membuatmu mabuk kepayang.
Karena pada akhirnya, suatu hubungan adalah soal timbal balik antara satu sama lain. Sederhana, tapi sering terabai. Dan semoga kalimat ini quotes ini bisa menjadi perbaikan diri ke arah yang lebih bijak dalam soal asmara.

No comments:

Post a Comment