Saturday 22 September 2018

10 Kata Kata Mutiara Islam Penuh Motivasi Hidup

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam



Kata mutiara islam kembali kami hadirkan disini untuk anda semua sahabat yang baik hatinya untuk dijadikan bahan renungan dan motivasi diri dalam menjalani hidup yang penuh dengan lika liku perjuangan ini. Banyak sudah kata kata mutiara islam yang sudah tersebar di berbagai media, namun tidak ada salahnya kita membaca ulang lalu kembali menghayati pesan tersirat di dalamnya, Karena manusia selalu memiliki semangat yang naik turun, itulah mengapa perlu setiap hari mencari solusi agar semangat hidup tetap terjaga dimana salah satunya dengan kata kata mutiara islam.
Kumpulan kata mutiara islam yang kami hadirkan disini merupakan rangkaian kata kata mutiara yang bersumber dari hadist shohih dan juga perkataan para Alim  ulama serta cendikiawan yang telah berhasil mengalahkan nafsu mereka demi mencapai kehidupan bahagia dunia Akhirat. Selamat menggunakan beberapa kata-kata mutiara islam berikut:

Kata Mutiara Islam dari hadist Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam

“Apa yangg sedikit tetapi mencukupi adalah lebih baik daripada banyak tetapi melalaikan”. (HR Abu Dawud)
“Seorang muslim (yang baik) adalah yang tangan dan lisannya tidak menyakiti orang lain”. (HR Bukhari)
“Mimpi yang baik oleh seorang yang sholeh merupakan satu dari empat puluh enam bagian dari mimpi kenabian”. (HR. Bukhari)
“Jangan kalian saling membenci, saling menghasut, saling membelakangi, jadilah kalian hamba Allah yang bersaudara”. (HR Bukhari)
“Setiap org berpuasa selalu mendapat dua kegembiraan, yaitu takala berbuka puasa dan saat bertemu dgn Tuhannya (di akhirat)”. (HR Bukhari)
“Sesungguhnya, ada 2 hal pada dirimu yg dicintai oleh Allah, yaitu lemah lembut dan tidak mudah marah”

.
 (HR Muslim)
”Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut”. (HR Bukhari)
“Bila kamu berdoa dan memohon sesuatu kepada Allah maka mohonlah dengan penuh keyakinan bahwa do’amu akan terkabul”. (HR Ahmad)
“Dosa ialah apa yang merisaukan jiwa dan menyebabkan ganjalan dalam dada walaupun orang-orang meminta atau memberi fatwa kepadamu”.(HR.Muslim)
“Jiwa-jiwa manusia ibarat pasukan. Bila saling mengenal menjadi rukun dan bila tidak saling mengenal timbul perselisihan”. (HR. Muslim)
Setelah membaca Kata mutiara islam dari hadist Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam

diatas, mari ambil hikmah lagi dengan menyelami makna mutiara islamdari rangkaian kata mutiara islami berikut:

“Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba”.
“Diriku masih jauh dari apa yang aku impikan. Namun dengan pertolongan Allah, kedekatan aku dengan impian tak dapat dilukiskan lagi dengan kata kata”.
“Mimpimu ataupun Keinginan yang belum terujud bukan berarti Allah menolak semuanya, percayalah Allah Maha Tahu dari apa yang tidak kamu ketahui”.
“Sering kita mengukur kebahagian dari Materi, padahal kebahagian hakiki itu bila kita biss brbagi kebahagian dengan orang lain tulus krn Allah semata”.
“Ketika kita mensyukuri nikmat nikmat kecil keseharian dalam kehidupan, maka saat itulah kita sedang menunggu datangnya nikmat yang lebih besar”.
Kata Mutiara islam dalam Kata Kata Motivasi Kehidupan

“Seorang Muslim sejati selalu memiliki 2 hal di wajahnya. 1. tersenyum untuk mengatasi masalahnya. 2. Diam untuk menghindari masala”.
“Sesungguhnya Allah mencintai seorang hamba yang bertaqwa, yang merasa cukup, dan yang rajin beribadah secara diam-diam.” (HR.Muslim)
“Sesungguhnya setiap agama itu memliki etika, sedangkan akhlak (etika) Islam adalah rasa malu”. (HR Ibnu Majah)
“Sesungguhrya Allah tidak melihat pada bentuk dan tubuh kamu, tetapi Ia melihat pada hati dan amal kalian”. (HR. Muslim)
“Hidup bertanya kepada Kematian, “Mengapa orang-orang mencintaiku tapi membencimu?” Kematian menjawab, “Karena kamu adalah dusta yang indah dan sementara aku adalah kebenaran yang menyakitkan”.
Kata Mutiara Islam Penuh Motivasi
“Kekayaan, umur, dan ketenaran itu seperti minum dari air laut yang asin. Semakin kamu minum, semakin haus yang kamu dapatkan”. – Shaykh Ahmad Jibril
“Hanya karena kamu masih muda dan sehat, bukan berarti maut tidak akan datang menghampirimu. Maut tidak pandang usia. Kita seharusnya selalu bersiap diri”. – Dr. Bilal Philips


“Jangan menunggu sampai tiba masa tua untuk mulai taat beribadah kepada Allah. Kamu mungkin tidak mencapai usia tua”.
“Membuang-buang waktu itu lebih buruk daripada kematian, karena kematian hanya memisahkanmu dari kehidupan dunia, sementara membuang-buang waktu memisahkanmu dari Allah”. – Ibnu Qayyim
“Setiap orang menginginkan doanya dijawab tepat waktu. Tapi masalahnya, tak seorang pun yang mau menunaikan shalat tepat waktu”.
Itulah kumpulan kata kata mutiara islam yang sementara waktu ini bisa kami hadirkan dalam tulisan ini, semoga lain waktu kami diberikan kesempatan dan umur panjang untuk bisa terus berbagai banyak kebaikan kata – kata inspirasi seperti kata mutiara islam yang mampu membakar semangat kita semua. Salam.

No comments:

Post a Comment