Monday 23 September 2019

Caption Bijak Cinta


Caption bijak cinta biasanya digunakan untuk anak-anak yang baru merasakan manisnya cinta. Bisa dibilang baru pertama mengenal cinta, pertama pacaran, bahkan bisa jadi pertama kali kenal cewe/cowo. Dimasa masa itulah kita memerlukan kata kata/caption agar orang yang kita maksud bisa terpukau dengan kita.
Caption bijak cinta ini biasanya digunakan untuk mengungkapkan perasaan, untuk menyindir si do’i dan alasan-alasan yang lain. Kita tidak bahas itu, yang terpenting saya akan memberikan beberapa contoh caption cinta yang keren dan kekinian. Berikut contoh caption bijak cinta instagram :
“Kalo tempat terbaik untuk pulang adalah rumah kenapa harus mampir. Kalo tempat ternyaman untuk kembali adalah kamu kanapa cari yang lain”
“Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya”
“Mungkin benar, cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan”
“Aku juga pernah patah, tapi seseorang telah berhasil membuat aku kembali dengan mencintai aku dengan segala patahannya”
“Kita hanya terpisah oleh jarak bukan berarti kita berpisah. Karena akan ada waktunya untuk kita bertemu untuk saling melepaskan rindu”
“Merasa bodoh itu penjara yang tidak terkunco. Didalamnya aku berbaring beralaskan ingatan, aku melukis wajahnya di dinding yang terbuat dari kenangan, aku betah bukan tidak bisa keluar”
“Aku selalu bertaruh dengan waktu tentang siapa yang dulu lupa atau siapa yang selamanya luka”
“Aku bukanlah dia yang kamu cintai, aku cuma seseorang yang hanya mampu mengagumimu bukan mencintaimu”
“Sambutlah jika angin berhembus ketubuhmu karena sungguh itulah tanda rinduku yang ingin memelukmu”
“Tak semua yang kau impikan bisa terwujud, tak semua yang kau harapakan bisa menjadi nyata dan tak semua cinta yang kau dambakan bisa membuatmu bahagia”
“Serumit apapun kekacauanmu, akan ada satu orang yang sanggup menerimamu dengan cara yang hanya ia sendiri yang sanggup melakuannya”
“Mencintai seseorang itu memang menyakitkan apalagi tanpa penjelasan. Bingung antara bertahan atau melepaskan”
“Aku mencintaimu bukan diawali karena sebab ataupun soal, aku belajar mencintaimu dengan meskipun”
“Soreku tak lagi menghadirkan jingganya, maafkan aku yang masih menerka senja katika dihatimu namaku telah lama punah”
“Biarlah tahun ini dengan segala luka, duka dan air mata bersatu. Semoga januari tak sehitan kopi yang sedang ku genggam”
“Jangan jadikan aku nomor satu tapi jadikan aku satu-satunya dihatiku”
“Soreku tak lagi panjang. setelah seseorang mengundurkan diri dan menolah berbicang dengan kekasih”
“Pada akhirnya kau hanya perlu menemukan seseorang yang sama keras kepalanya meminta untuk tetap tinggal saat kamu berfikir untuk pergi”
“Tunjukkan aku cara mencintaimu dengan baik dan benar, akan aku tunjukkan pula bagaimana cara bahagia yang benar”
“Akan ada masanya nanti ketika yang disia-siakan akan menjadi yang paling diharapkan”
“Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buat kamu tersenyum sejak kamu mengenalnya”

Baca Juga: Kerja Online Di Bayar Dari Google
“Melalui kamu aku belajar, jika cinta adalah tentang rasa sabar”
“Rindu yang paling menyakitkan adalah rindu yang tak dirindukan”
“Jangan pergi dari hidup seseorang jika kamu basih punya banyak hal tuk diutarakan, jangan simpan kata jika akhirnya kamu menderita”
“Cinta seperti api, kita tak tahu ia menghangatkan atau membakar tubuh kita”
“Aku hanya ingin kamu mengerti, dibalik senyum ku ini aku rela kamu pergi tapi tidak seperti ini”
“Tak perlu sempurna, karena yang kamu butuh hanya dia yang bisa berbagi rasa, perlakuanmu baik dan ingin bersamamu lebih dari apapun juga”
“Jika kamu memang berharga dimata seseorang, tidak ada alasan baginya untuk mencari orang yang lebih baik darimu”
“Bersedih dengan orang yang tepat lebih bahagia daripada berbahagia denga orang yang salah”
“Memberi janji dan harapan itu hal yang begus, namu yang jauh lebih bagus lagi adalah tidakanmu dalam menepati semuanya”

Sumber Kata:  https://karyapemuda.com/caption-bijak/