Sunday 14 July 2019

10 Model Gamis Terbaru 2019 yang Modern Kekinian


Sering menggunakan gamis untuk berbagai acara? Mulai dari momen kasual hingga kondangan, gamis siap menjadi pakaian yang bisa diandalkan, lho. Mau tahu seperti apa tren model gamis terbaru 2019 yang stylish? Siap-siap tampil semakin modis dengan 23 model gamis yang paling kamu sukai di sini, yuk!

BACA JUGA:  Inilah Trend Fashion Muslim 2019 Menurut Ketua APPMI Jakarta


1. Model gamis terbaru simpel yang timeless




Untuk kamu pencinta model baju gamis dengan potongan simpel, gamis model lurus yang satu ini bisa jadi andalan yang tepat untukmu. Model gamis yang satu ini bisa sekali dijadikan pakaian saat ingin tampil kasual hingga formal kondangan.
 Untuk hijabnya, pilihlah warna hijab yang senada dengan gamis. Tak lupa, kamu juga bisa styling hijab segi empat dengan gaya menumpuk hijab untuk tampilan yang lebih formal.

2. Gamis terbaru model mermaid yang kekinian



Untuk kamu yang butuh inspirasi dengan gamis, kini kamu bisa memilih model gamis terbaru yang kekinian dengan potongan ala mermaid atau putri duyung. Gamis yang satu ini cocok sekali untuk dikenakan kondangan.
 Seketika tampilan kamu akan sangat elegan melalui pilihan renda yang dipadukan dengan bahan organza. Oh ya, untuk kamu yang sedang mencari gamis sebagai seragam para bridesmaid, model gamis yang satu ini bisa kamu tiru, lho!

3. Model baju gamis syar’i yang praktis



Untuk yang suka pakai hijab syar’i, model gamis dan hijabnya ini cocok sekali untuk kamu miliki. Gamis syar’i biasanya sudah hadir dengan pasangan hijab senada yang membuat tampilan kamu menjadi lebih praktis.
 Selain itu, pilihan model baju gamis syar’i ini juga tampak stylish dengan aksen ruffle pada bagian bawahnya yang memberikan kesan modern. Seketika, tampilan kamu menarik dan siap untuk beraktivitas.
 Oh ya, agar semakin nyaman, tak lupa kenakan dalaman kaos dan celana legging agar ketika berkeringat akan terserap baik dan lebih nyaman.

4. Model baju gamis terbaru dengan aksen ruffle yang modern



Ingin tampil kekinian dengan gamis? Pilih saja model gamis dengan aksen ruffle yang stylish ini. Jika bosan dengan warna-warna monokrom, pilihan warna mustard bisa kamu contek untuk menemani tampilan sehari-hari.
 Untuk tampilan lebih formal, padankan saja gamis dengan high heels. Namun, jika ingin tampil kasual padankan saja gamis yang satu ini dengan sneakers favoritmu. Sekejap, kesan sporty bisa langsung kamu dapatkan walaupun dengan gamis. Mau dipakai saat bergaya kasual, tampilan ini bisa membuat kamu terlihat lebih menarik, lho!

5. Gamis warna hitam untuk kamu penyuka pakaian warna gelap



Dari semua deretan model gamis di atas, semuanya memiliki warna-warna cerah. Nah, untuk kamu penyuka warna gelap, bukan berarti kamu tak bisa tampil kekinian atau stylish dengan gamis.
 Kamu bisa memilih model gamis lurus dengan warna gelap atau hitam yang selalu bisa diandalkan untuk segala momen. Mulai dari kasual hingga formal, gamis hitam ini bisa kamu pakai, lho.
 Agar terkesan lebih sophisticated, padankan saja model baju gamis dengan high heels atau kitten heels. Apalagi untuk pemilik tubuh mungil, model sepatu heels yang satu ini siap membuat tubuh sedikit lebih tinggi.

6. Gamis terbaru dengan model kimono yang dimodifikasi untuk gaya lebih modern



Saat ini, beragam gamis terbaru hadir di pasaran, salah satunya ialah gamis terbaru dengan model kimono. Model gamis yang satu ini siap membuat tampilan menjadi lebih modern.
 Gamis model kimono cocok untuk digunakan ke pesta atau acara formal lainnya. Jenis gamis ini sebaiknya hanya dipadukan dengan hijab yang polos dan berwarna netral agar tak terkesan berlebihan.

7. Gamis batik modern yang unik dan fashionable



Model baju gamis saat ini juga sudah semakin berkembang, salah satunya ialah model gamis batik yang tampak unik dan fashionable saat dikenakan.
 Batik gamis juga sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara kantor maupun pesta. Perpaduan bahan yang unik juga membuat nilai fashion gamis ini semakin meningkat. Sehingga kamu dapat tampil trendi dengan kain batik tradisional.

8. Gamis dengan long outer yang trendi



Ingin tampil chic dengan gamis? Coba saja model baju gamis dengan long outer yang trendi. Kamu tinggal pakai gamis polos panjang lalu padukan dengan outer yang panjangnya sama dengan gamis.
 Tentunya pilih outer warna hitam supaya senada, namun punya aksen warna lain agar terlihat lebih menarik. Terakhir, padukan juga gamis dengan hijab hitam polos agar tampilan menjadi lebih maksimal.

9. Tampil modern dengan gamis aksen ikat



Nah, jika kamu ingin memakai gamis dengan sentuhan modern, model gamis ini bisa jadi pilihanmu, lho. Memiliki aksen ikat pada bagian samping gamis membuat tampilan dengan gamis terlihat berbeda.
 Selain itu, aksen ikat ini bisa kamu kencangkan atau longgarkan yang membuat kamu nyaman dan terlihat kasual seharian, walaupun pakai gamis. Biasanya, gamis ini memiliki material yang ringan dan sejuk. Coba saja pilih gamis bahan polos dan sempurnakan dengan sebuah hijab motif yang cantik.

10. Gamis kasual tangan lonceng



Untuk bergaya sehari-hari, gamis yang satu ini memiliki model kekinian dan sangat modern. Meskipun pakai gamis, tak perlu takut ketinggalan zaman atau terlihat kuno. Apalagi jika ingin tampil kasual, gamis ini siap untuk kamu andalkan. Padankan saja gamis dengan flat shoes atau sneakers yang nyaman sebagai alas kaki untukmu.
 Model gamis terbaru yang satu ini memiliki detail tangan yang unik dengan aksen tangan model lonceng yang sedang kekinian. Meskipun model tangan lonceng yang loose, kamu tak perlu lagi pakai dalaman. Bentuk tangan yang satu ini memiliki kancing seperti kemeja yang tetap akan menutupi area aurat.



No comments:

Post a Comment