Friday 1 March 2019

Kata Kata Bijak 2020 Terbaik Yang Menyentuh Hati


Kata Kata Bijak 2020 Terbaik Yang Menentuh Hati-Sering kali kita mendengar kata kata bijak cinta ini. Hal ini dikarenakan kata ini memang sering di ungkapkan oleh kaum remaja masa kini.
Mereka menganggap bahwa dirinya sedang di landa oleh perasaan cinta yang mendalam sehingga mereka melakukan aktualisasi diri dengan ungkapan kata kata. Berikut contoh kata yang di ungkapkan.
Orang bijak pernah berpesan, “aku bukan seorang pejuang, aku hanya seorang pecinta, tapi aku akan memperjuangkan sesuatu yang aku cintai”. Pesan ini mengisyaratkan bahwa cinta itu butuh perjuangan.
Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.
Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah.
Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.
Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan “terima kasih” karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik
Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya
Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua
Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.
Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan
Kata kata ini tentunya jika di ucapkan oleh seseorang yang bijaksana dalam hubungan sebuah percintaan maka akan menjadi sebuah kata yang bisa memberikan sebuah kesan cinta yang luar biasa.
Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkan mu
Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi,tetaplah airmataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu… bye sayang
Manusia harus lebih cerdas dalam menghadapi masalah dan diiringi dengan kesabaran hati.itulah jalan keluar yang tebaik untuk menghadapi masalah tersebut. karena kita tau.! semua mahluk pasti mempunyai masalah.
Jiwa yang melanglang buana, tapi tidak bisa merubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama,ya.! hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu…!
Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah
ketika putus cinta maka Rasa sangat sedih namun rindu rasa lainnya yang bercampur aduk, jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar,karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya.
Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu… aku hanya sedang menikmati kesendirianku. dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. kepada jodoh pilihan Allah.
Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup…! sebenarnya itu salah….! hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.

No comments:

Post a Comment