Tuesday 22 January 2019

Kata Kata Keren Buat Status whatsapp / Facebook

Kata Kata Keren Buat Status whatsapp / Facebook- “Kebaikan adalah bahasa yang mampu di dengat oleh orang-orang tuli dan mampu dilihat oleh orang buta.”

“Semakin kamu membuang waktu semakin jauh kamu dari kata sukses”

“Mungkin lebih baik kita menyendiri dan jauh dari orang lain untuk sejenak dari pada bersama orang-orang yang tidak jelas membawa masa depan kita kemana”

Baca Juga:  Kata Kata Bijak Kehidupan Masa Kini

“Fokus pada hasil yang diraih maka kata lelah diawal akan mudah untuk diatasi”

“Kadang kita tidak sadar jika kita telah dekat dengan garis kesuksesan dan memilih untuk mundur karna sudah terlalu lama untuk jatuh. Sabarlah sedikit lagi dan yakin kesuksesan itu pasti akan menghampiri dengan sendirinya.”

“Yang menerimamu apa adanya akan kalah dengan dia yang ingin merubahmu menjadi lebih baik”

“Jangan mencari yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang.”

“Akan jadi sangat sulit jika kamu tidur namun masih mempunyai beban pikiran dan beban tersebut adalah dirimu sendiri”

“Rumah adalah bukan suatu tempat yang biasa. Rumah adalah sesuatu yang jika kau bertempat disana maka jiwamu merasakan ketenangan, Itulah yang disebut rumah.”

“Hidupmu indah bila kau tahu, jalan mana yang benar. Seperti lirik lagu yang sangat populer tersebut, dan itu benar.”

“Pernah kalu pergi ke stasiun kereta? Pernah kau perhatikan bahwa kereta yang telah pergi tak bisa kembali lagi?. Kau tau itu kan pastinya?”

“Banyak orang gagal sebab terlalu yakin dengan kata sukses dari haril usaha yang pertamanya.”

“Kegagalan di awal melangkah itu wajar. Semua orang sukses pasti pernah merasakan kegagalan, so selow aja men.. semangat dengan apa yang ingin kau raih.”

~ Kata Kata Keren Buat Status ~

Kata Kata Keren untuk Sahabat
~ Kata Kata Keren untuk Sahabat ~

Persahabatan itu bagaikan laut dan pasir, senantiasa bersama-sama menghadapi pecahan hantaman ombak, bersama-sama merasakan lelehan senja, dan saling melengkapi dari masa ke masa.

-Aiman Bagea

Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia.

-Albert Einstein

Persahabatan itu tidak terbuat dari sesuatu yang besar. Melainkan, dibangun dari hal-hal kecil yang kemudian saat dikumpulkan ternyata menjadi besar.

-Tere Liye

Persahabatan lebih kuat dari pada panasnya permusuhan.

-Pramoedya Ananta Toer

Burung punya sangkar, laba laba punya jaring, manusia punya persahabatan.

-William Blake

Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita.

-Marcus Tullius Cicero

Ingin menjadi teman adalah pekerjaan cepat, tetapi persahabatan merupakan pematangan buah yang lambat.

-Aristoteles

Keterbukaan akan mempererat persahabatan, sebaliknya basa-basi mempercepat hancurnya persahabatan.

-Ari Irawan Nugroho

Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis.

-Khalil Gibran

Manusia yang wajar mesti punya sahabat, persahabatan tanpa pamrih. Tanpa sahabat hidup akan terlalu sunyi.

-Pramoedya Ananta Toer

Persahabatan itu seperti uang, lebih mudah dicari daripada dipertahankan.

-Samuel Butler

Persahabatan yang paling teguh terbentuk dalam keadaan sama-sama susah; seperti besi paling kuat disatukan oleh nyala api yang paling panas.

-Charles Caleb Colton

Di dalam manisnya persahabatan, ada canda tawa, dan kebahagiaan. Karena dari satu titik hal kecil, hati menemukan permulaannya dan disegarkan.

-Khalil Gibran

Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Ini bukan sesuatu yang kau pelajari di sekolah. Tapi jika kau belum belajar arti persahabatan, kau benar-benar tidak belajar apa-apa.

-Muhammad Ali

Persahabatan adalah satu pikiran dalam dua tubuh.

-Mencius

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan tumbuh bersama.

-M Nazriel Irham

Persahabatan yang terbentuk di atas bisnis adalah jauh lebih baik daripada bisnis yang terbentuk di atas persahabatan.

-John D. Rockefeller

Kereta api tidak pernah terbang. Ia selalu setia pada rel yang dipijak.

-Asma Nadia

Orang “Pintar” merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain, ketika menghadapi hambatan. Orang “Bodoh” seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hambatan tersebut.

-Bob Sadino

Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif.

-Bob Sadino

Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah.

-Bob Sadino

Ngiklan Aja Kode Link
 Aku mencari kegagalan dalam bisnis saya. Jadi, ketika aku rugi, aku tetap menjaga semangatku dan ketika aku untung, itu akan menambah rasa syukur saya.

-Bob Sadino

Orang “Pintar” berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang “bodoh” tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain.

-Bob Sadino

Orang ‘goblok’ biasanya lebih berani dibanding orang ‘pintar’. Kenapa ??? Karena orang ‘goblok’ sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Dia nothing to lose. Sebaliknya orang ‘pintar’ terlalu banyak pertimbangan sehingga tidak melangkah-langkah.

-Bob Sadino

Keberhasilan itu adalah sebuah titik kecil yang berada di puncak segunung kegagalan. Maka kalau mau sukses, carilah kegagalan sebanyak-banyaknya.

-Bob Sadino

Kegagalan adalah bumbu kehidupan, kegagalan membuat kita bisa menjadi manusia tangguh.

-Bob Sadino

Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan.

-Bob Sadino

Orang pintar yang hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang bodoh tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

-Bob Sadino

Sebenarnya, setiap orang itu memiliki potensi dan impiannya masing-masing. Hanya saja yang menjadi kendala adalah impian-impiannya itu tidak pernah dicoba untuk direalisasikan.

-Bob Sadino

Lebih baik gagal dalam orsinilitas daripada sukses dalam imitasi.

-Herman Melville

Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh baik hasilnya sukses atau gagal sesungguhnya semangat perjuangan itu adalah keseuksesan tersendiri.

-Andrie Wongso

Kadang kita perlu sejenak menoleh ke belakang, agar waspada dan tidak mengulang kesalahan yang dapat menghambat sukses kita di depan!

-Andrie Wongso

Kehancuran manusia yang paling berat adalah hilangnya semangat hidup karena tidak memiliki cita-cita untuk diraih.

-Andrie Wongso

Mampu menerima hasil perjuangan apa adanya adalah bijaksana, tetapi mau tetap bangkit dengan apa adanya kita hari ini adalah luar biasa.

-Andrie Wongso

Apakah orang-orang sukses pernah gagal? Mereka mungkin akan bertanya kembali, kegagalan keberapa yang Anda mau dengar.

-Andrie Wongso

Disiplin diri merupakan senjata ampuh yang harus dimiliki setiap orang yang mau sukses! Untuk memiliki disiplin harus dibiasakan, tidak jarang pula harus dipaksakan!

-Andrie Wongso

Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk menunda-nunda sesuatu yang harus dilakukan. Pastikan untuk segera bertindak seperti yang telah Anda putuskan! Action is power!

-Andrie Wongso

Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar!

-Andrie Wongso

Tidak cukup kita sekadar punya target untuk diraih. Tetapi dibutuhkan tekad baja, mental pantang menyerah, dan terus fokus, fokus, dan fokus dalam memperjuangkannya.

-Andrie Wongso

Bagi orang-orang sukses, setiap kesalahan, kemunduran, dan kegagalan merupakan guru terbaik yang akan mematangkan mental dan membimbing mereka menciptakan kesuksesan.

No comments:

Post a Comment