Monday 4 February 2019

Kumpulan Kata kata Cinta Terbaik 2020 Yang Menginsfirasi


                                       Kumpulan Kata kata Cinta Terbaik 2019 Yang Menginsfirasi

Nah pada paragraf kali ini kalian akan mendapati kurang lebih 25 kata kata cinta yang dapat kalian gunakan untuk update status facebook atau BBM dan juga Whatsapss.

“Ku butuh tangan yang kuat agar sanggup menggenggam ku erat”

“Kau tahu betapa lembutnya Aku padamu sampai kau hina Aku pun diam”

“Kalau nakal jangan tanggung-tanggung yang dinakalin kerasa kentang”

“Tak mengapa kau egois asal kau juga tetap egois untuk cinta padaku”

“Kau menjauhiku tanpa alasan adakah seseorang yang lain mengisi hatimu”

“Cukup bulan dan omong kosong Aku Hidup bukan hanya menikmati janji aku perlu bukti dan janji yang ditepati”

Baca Juga:  Kalimat Inspiratif dan Bijak Ulama dan Tokoh Islam Dunia

“Mengenal senyummu perhatikan tangismu itu yang membuatku suka padamu”

“Cinta itu ikhlas tanpa pinta balasan bukan adanya karena dan ujungnya cintamu penuh alasan”

“Kasih jangan hilang saat ku inginkan Jangan pula pergi Saatku kesepian tetap disini di bangku kananku”

“Keyakinan selalu memaksa memisahkan dua insan yang memiliki perasaan sama”

“Bisakah kau temani aku menangis aku perlu tahu saat ku lelah bersedih”

“Setelah kau buat aku patah hati terluka ini menghantui terima kasih dan semoga Tuhan membalas”

“Kalau aku bilang gak marah tapi muka aku di ditekuk Kamu tahu kan aku kenapa”

“Terima kasih telah pergi dari hidupku ini alasan tuhan agar aku ciptakan mimpimu”

“Maafkan aku kalau cinta membutakan persahabatan mau bagaimana lagi kalau pacarmu suka ama aku”

“Cinta ke Seseorang tak perlu dengan alasan dibiarkan datang dengan penuh keikhlasan”

“Dalam kehidupan pria pasti ada satu wanita yang buat dia juga dibalik”

“Beri aku satu kejutan cinta yang bermakna dan berbekas agar saat aku bosan kuhadirkan bayangan kejutan itu dan kembali mencintaimu lagi”

“Kalau kamu terluka karena aku seharusnya bilang jangan malah kau melukaiku balik”

“Aku sedang berpikir kebahagiaan untuk siapa Apakah kamu atau mantanku”

“Jadikan aku sebagai wanita yang akan kamu sayangi bukan untuk disakiti”

“Cinta dengan bagian awal candaan dan akhir ketulusan”

Baca Juga:  Kata Mutiara Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus & Kata Tokoh Bangsa Soekarno Habibi Soeharto Sudirman

“Wanita yang pertahankan harga diri dan si pria yang susah memahami”

“Aku ingin tahu kesetiaanmu sama atau tidak dengan burung yang menemani pagi”

“Kau bagai tamu datang untuk singgah pergi meninggalkan bekas”

“Jangan kejar lagi ya ia sudah tak mau biar aku yang lanjut membahagiakan mantanmu”

“Sebutkan hubungan dari 3 bulan agar kamu menerima aku Karena Cinta bukan sekedar teman khilaf”

No comments:

Post a Comment