Friday 15 February 2019

Kata kata Mutiara Cinta Sejati Sangat Menginsfirasi

Kata kata Mutiara Cinta Sejati Sangat Menginsfirasi  Jika kalian belum menemukan sebuah kata yang tepat yang akan kalian berikan pada cinta sejati anda pada paragraf sebelumnya. Mungkin pada paragraf ini kalian akan mendapatkannya, berikut contohnya :

“Kemarilah duduk disampingku, akan ku ceritakan dongeng indah tentang kisah seorang bajingan membahagiakan bidadari cantiknya”
“Kita hidup di jaman dimana kita belum jadi artis, heaters pun sudah ada”
“Percuma tukeran akun facebook, kalau selingkuhannya ada di wa”
“Ketika beberapa orang hanya memandangmu sebagai seorang pecundang maka cukup buktikan bahwa cacian mereka tidak mudah membuatmu tumbang”
“Kamu gak perlu tau bagaimanana aku bahagiain kamu, cukup yang kamu tau bahwa aku akan selalu membahagiakanmu”
“Teruntuk kalian para mantan inilah aku yang jauh dari kata mapan, tapi ingatlah aku bukanlah mainan yang bisa kau mainkan seenaknya”
“Karena sifat baikku telah dipermainkan dan dimanfaatkan, sekarang saatnya sifat burukku, kumanfaatkan untuk membalas semua itu”
“Udah di baikin malah gak tau diri, udah egois tapi gak sadar diri dan udah di kasih tapi malah gak tau terima kasih”
“Kamu itu pencundang, janganberlagak seperti jagoan dan jangan berfikir derajatmu lebih tinggi yang layaknya seperti dewa”
“Jangan pernah memandang orang dengan ukuran badan, karena serigala yang kecil tidak pernah jadi pemain sirkus jika dibandingkan dengan singa yang ganas dan lebih besar yang hanya mengandalkan kekuatan tapi hanya dijadikan pemain sirkus”
“Aku memang orang yang humoris, tapi akau juga bisa berbiat sadis dan apabila kau membuat aku menangis tunggu saja semuanya akan menjadi tragis”
“Kadang kebohongan bukan apa-apa tapi harga diri yang tidak bisa menunjukkan jati diri anda itulah baru masalah besar”
“Gak usah cari yang perfect, yang penting respect”
“Lelah dan kecewa sudah kuanggap suatu kebiasaan karena itu semua bisa membayar untuk membeli suatu kebahagiaan”
“Berikan pacarmu suatu kejutan walau hanya sesekali, kenalin dia sama selingkuhanmu, misalnya :)”
“Aku rindu saat pertama kali kita memulai untuk saling memperhatikan”

Kata kata Cinta Sedih

Dalam masalah cinta pasti kalian akan mengalami sebuah hal yang bernama kesedihan, karena memang cinta itu yang seperti ini, jadi kalo gak mau sedih yang jangan maenan sama cinta. Berikut ini beberapa kata kata cinta sedih :
“Untuk masa depan. tenang, aku sengan berjuang aku sedang menata ulang ya”ng pernah terbuang dan aku sedang membenahi sebuah pelukan untuk seseorang yang sedang tuhan persiapkan”
“Aku tidak iri dengan mereka yang berpacaran, tapi aku iri dengan mereka yang sudah bisa membahagiakan orang tua dengan cara yang sederhana”
“Ada yang layak di beri kesempatan kedua, ada juga yang layak dimaafkan tapi tidak layak diberikan kesempatan kedua”
“Jika saatnya telah tiba aku akan pergi, pergi sejauh ,mungkin dan takkan kembali dan suatu saat nanti kau akan mengerti saat ku tak lagi disini”
“Jodoh memang udah ada yang mengatur, tapi kamunya udah bisa diatur apa masih ngawur?”
“Ingat gue gak dendam, dan gue gak bakalan nyumpahin lu, tapi kalo kenapa-napa itu bukan ulah gue, tapi itu ulah karma yang harus lu terima”
“Perihal jarak yang terlampau cukup jauh, aku hanya berharap kau dapat menjadi penyembuh rindu dan perihku dan percayalah bahwa hati ini hanya untukmu”
“Aku hanya manusia yang tak lupu dari ke khilafan, tapi semangatku takkan sirna oleh kalian yang sering mencampakkan”
“Seiring berjalannya waktu aku telah hancur dalam depresi yang kini menancap pada otakku sehingga aku tak tau siapa diri saya yang sebenarnya”

No comments:

Post a Comment