Thursday 31 January 2019

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Dalam Menghadapi Kehidupan

Bagi anda yang merasa sedih, galau, gunda dengan banyaknya permasalahan yang anda hadapi di dalam hidup. Mungkin artikel yang saya buat kali ini tepat untuk anda.

Disini saya akan membagikan beberapa kumpulan kata-kata bijak dan motivasi orang-orang sukses yang tentunya dapat memberikan semangat di dalam kehidupan anda.

Beberapa kata-kata motivasi ini saya sajikan dengan cara yang sederhana, dilengkapi dengan penjelasan yang baik, pastinya ini sangat memudahkan anda untuk memahaminya.


Apa Saja Kata-Kata Motivasi Terbaik Penyemangat Hidup itu?

Baca Juga:  Inilah Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Gokil dan Konyol 2019

1. Kutipan Bob Sadino

"Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar"
Bob Sadino

Siapa yang tidak tahu om bob sadino, salah satu pengusaha sukses indonesia yang berhasil membangun usaha hingga besar dan sukses. Beliau pernah mengatakan bahwa, orang yang biasa dan tidak pintar memiliki peluang besar untuk menjadi seorang pengusaha. Bagi beliau menjadi pengusaha sukses itu tidak harus pintar, karena sejatinya orang pintarlah yang akan di pekerjakanya.

2. Kutipan Mae Jemison

"Hiidupmu adalah tempatmu di dunia. pergi dan lakukan apa yg bisa kamu lakukan. Buatlah hidupmu ini seperti yg kamu inginkan"
Mae Jemison

Kita sebagai manusia tentu memiliki kendali penuh atas kehidupan kita, yang menentukan kita gagal atau berhasil semua tergantung dari kerja keras dan usaha yang sudah kita lakukan. Kutipan kata-kata motivasi diatas menjelaskan kepada kita bahwa, dalam hidup kita bisa melakukan apapun dan meraih apapun dengan dasar rasa kecintaan kita kepadanya.

Baca Juga :  Kumpulan Kata-kata Mutiara Bijaksana dari Rasulullah SAW

3. Kutipan Beverly Sills

"Mungkin anda kecewa karena gagal, tapi itu lebih baik daripada anda mengalami kiamat karena tidak mencobanya"
Beverly Sills

Kutipan diatas menjelaskan kepada kita bahwa, lebih baik kita kecewa karena gagal dengan apa yang kita lakukan daripada kita tidak pernah gagal namun tidak pernah mencoba apa-apa.

4. Kutipan Dale Carnegie

"Jika anda ingin menaklukkan rasa takut, jangan duduk saja dirumah dan berpikir tentang rasa takut itu. Pergilah keluar dan sibukkan dirimu"
Dale Carnegie

Banyak orang mengalami rasa takut di dalam hidupnya, katakan saja takut dalam berbisnis. Namun parahnya bukanya malah mencoba melawan rasa takutnya, justru ia diam tanpa melakukan apa-apa dan selalu berpikir tentang ketakutanya itu. Apa yang disampaikan dikutipan diatas tepat sekali, cobalah keluar sibukan diri dengan hal positif, lawan rasa takut itu, maka rasa takut itu akan hilang dengan sendirinya.

5. Kutipan Dean Koontz

"Saya sungguh percaya semua orang tanpa terkecuali punya talenta, kemampuan dan keahlian yg dapat ia andalkan untuk menyokong dirinya mencapai sukses"
Dean Koontz

Seperti yang dikatakan pada kutipan diatas, sejatinya manusia itu memiliki kelebihanya masing-masing. Walau terkadang masih banyak orang yang belum menemukanya, namun setiap orang itu pasti punya kelebihanya masing-masing. Jadi kalau seandainya kita belum menemukan kelebihan kita, jangan pesimis, tetap berjuang dan berusaha.

6. Kutipan Jessica Savitch

"Tidak peduli berapa banyak tujuan yg telah anda capai sebelumnya, segeralah tetapkan tujuan yg lebih tinggi sekarang"
Jessica Savitch

Seberapa pun besar pencapaian kita hari ini, sbenarnya itu bukanlah pencapaian tertinggi, mulailah untuk menetapkan target-target yang jauh lebih tinggi lagi.

7. Kutipan Leo Buscaglia

"Bakatmu adalah pemberian Tuhan. Apa yg kamu lakukan dengan bakatmu itu adalah pemberianmu padaNya"
Leo Buscaglia

Segala hal yang kita lakukan di dalam hidup, semua pasti ada campur tangan Tuhan di dalamnya. Keberanian dan tekat yang kuat itu semua datang dari Tuhan, maka apa yang harus kita lakukan sebagai hamba yang baik. Yakni kita harus menggunakan apa yang diberikan Tuhan dengan sebaik-baiknya dan semata-mata tujuanya kembali kepadanya.

No comments:

Post a Comment