Monday 28 January 2019

Kata Kata Lucu Buat Setatus FB Yang Akan Bikin Anda Gk Kuat Nahan Tawa

Kata Kata Lucu Buat Setatus FB Yang Akan Bikin Anda Gk Kuat Nahan Tawa
Kata Kata Lucu Buat Setatus FB Yang Akan Bikin Anda Gk Kuat Nahan Tawa- Aku janji gak akan nakal lagi. Kalo aku nakal lagi, nanti aku janji lagi.

Kata kata lucu ini bisa kamu unggah di laman Facebook-mu seusai kamu melakukan kenakalan dan baru mendapat hukuman. Unggahanmu akan makin lucu jika ada foto candid dirimu yang sedang dihukum.

Anak nakal biasanya bandel, bahkan hukuman pun belum tentu bisa menghentikan kenakalannya. Saat dihukum, anak nakal akan berjanji tidak mengulangi. Tetapi suatu saat akan diulangi, dihukum lagi, dan berjanji lagi, begitu seterusnya.

2. Jauhkan Aku
Ya Tuhan. Jauhkanlah aku dari ibu-ibu naik motor matic dengan lampu sein ke kiri tapi beloknya ke kanan.

Baca Juga:  Kata Mutiara Islam Mengenai Kehidupan Dan Jodoh

Orang lazim berdoa di Fb, ada yang minta jodoh, minta pacarnya dijaga, atau mendoakan peliharaannya yang mati. Buat doamu berbeda, gunakan kata kata lucu buat status Fb di atas.

Mintalah keselamatan saat berkendara di jalan raya dan dihindarkan dari “ratu jalanan” yang semakin banyak ini. Semoga kita semua dihindarkan dari tipe pengendara motor seperti ini. Amin.

3. Alasan Sering Tidur
Sukses berawal dari mimpi. Itulah mengapa aku sering tidur.


Bagi kamu makhluk-makhluk pemalas tukang tidur yang sedang mencari pembenaran untuk hobi tidurmu, inilah kutipan yang kamu butuhkan! Jadikan kata kata lucu ini sebagai tameng untuk menutupi kemalasanmu membuka mata.

Buat teman-temanmu tahu, bahwa kamu sering tidur itu untuk sebuah tujuan baik. Kamu sedang berupaya keras menggapai kesuksesan dengan cara tidur dan bermimpi.

4. Sama Belum Tentu Jodoh
Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya.


Pasti sudah tidak asing ya dengan aplikasi yang membuat wajahmu terlihat lebih putih di foto. Di Facebook berseliweran gambar manusia-manusia yang mengoptimalkan muka mereka dengan aplikasi ini.

Kamu bisa membuat status dengan kata kata lucu yang lumayan pedas ini. Selain untuk bahan candaan, statusmu mungkin akan membuat beberapa temanmu yang pernah memakai aplikasi ini tersindir.

5. Aura dan Aurat
Wanita cantik itu auranya yang ke mana-mana. Bukan auratnya yang ke mana-mana.


Di era keterbukaan ini, makin banyak cewek yang menerjemahkannya lewat gaya berpakaian mereka. Kamu sebagai cowok pasti senang sekaligus miris melihat fenomena yang lumayan menyilaukan mata tersebut.

Sekali-kali jadilah orang bijak nan baik, ingatkan cewek-cewek itu dengan kata kata lucu ini. Tunjukkanlah bahwa masih banyak cowok yang suka dengan aura yang terpancar dibanding aurat yang diumbar!

No comments:

Post a Comment