Sunday 6 January 2019

Inilah Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta!!!


Inilah Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta!!!- "Cinta sejati bukan tercipta dari sebuah kata kata, cinta sejati tercipta oleh lamanya kebersamaan yang tercipta dan penuh kasih."

BACA JUGA:  Inilah Kumpulan Kata Kata Bijak Islami

"Rasa yang paling menyakitkan adalah ketika kita terjebak pada cinta yang rahasia tanpa berani mengutarakan, dan hanya bisa memendam perasaan hingga pada akhirnya hanya Berujung sia-sia"

"Aku mencintainya melawan semua alasan, melawan semua janji, melawan semua kedamaian, melawan semua harapan, melawan semua kebahagiaan, melawan setiap rintangan yang bisa terjadi."

"Cinta adalah hasrat, dedikasi - seseorang tanpa mereka yang tidak bisa hidup. Jatuh cinta, cari seseorang yang Anda sukai, yang mencintai Anda sama seperti Anda mencintainya. Bagaimana cara menemukan orang seperti itu? Lupakan pikiran dan dengarkan saja hatimu."

"Anda masih bisa mencintai seseorang seperti itu. Tapi kamu tidak pernah mencintainya sebanyak kamu merindukannya nanti."

"inta sejati tidak terbatas dan tidak pernah habis: semakin banyak Anda berkontribusi, semakin banyak yang Anda dapatkan."

"Cinta adalah puisi indra."

"Cinta adalah kekuatan untuk melihat kemiripan dalam ketidaksetaraan."

"Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup."

"Cintai hidup dan hidup akan mencintaimu kembali. Cintai orang dan mereka akan mencintaimu kembali."

"Kebahagiaan tidak bisa dibawa ke, dimiliki, diperoleh, dipakai atau dikonsumsi. Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual hidup setiap menit dengan cinta, rahmat, dan syukur."

"Cinta sejati tidak pernah terjadi secara tiba-tiba. Ini adalah proses yang sulit yang berlangsung selama seluruh kehidupan."

"Kebaikan dalam kata-kata menciptakan kepercayaan, kebaikan dalam berpikir menciptakan kedalaman, memberikan kebaikan menciptakan cinta."

"Cinta sejati berbeda: cinta adalah gairah yang kuat dan bersemangat, serta perasaan yang dalam dan tenang."

"Cinta adalah kenyamanan dalam kesedihan, keheningan dalam kekacauan, istirahat dalam kekacauan, harapan dalam keputusasaan."

"Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis."

"Isyarat, dalam cinta, jauh lebih menarik, efektif dan berharga daripada kata-kata."

"Jika Anda suka bunga, jangan mengambilnya. Karena jika Anda mengambilnya, ia mati dan berhenti menjadi apa yang Anda sukai. Jadi jika Anda suka bunga, biarkan saja. Cinta bukan tentang kepemilikan. Ini tentang apresiasi."

"Ikatan yang menghubungkan kesedihan antara dua jiwa lebih kuat daripada ikatan kebahagiaan. Dan cinta yang disegel dengan air mata tetap murni dan indah selamanya."

"Cinta dan kasih sayang adalah fondasi kedamaian dunia."

"Cinta tidak identik dengan hubungan. Cinta adalah sebuah fenomena. Fenomena adalah sebuah fenomena. Penampilan biasanya berdurasi pendek."

"Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan mereka, atau pakaian mereka atau untuk mobil mewah mereka, tetapi karena mereka menyanyikan sebuah lagu yang hanya bisa kamu dengar."

"Cinta itu seperti persahabatan yang terbakar. Pada mulanya nyala api, sangat cantik, sering panas dan ganas, tetapi tetap hanya cahaya dan kedip-kedip. Ketika cinta bertambah tua, hati kita menjadi dewasa dan cinta kita menjadi seperti bara, dalam-dalam, dan tak terpadamkan."

No comments:

Post a Comment