Monday 3 December 2018

Kata Kata Sabar Yang Baik Menurut Islam

Kata Kata Sabar Yang Baik Menurut Islam-Setiap manusia yang hidup di muka bumi ini tidak akan terlepas dari sebuah masalah. Walaupun terkadang masalah tersebut membuat seseorang merasa terpuruk dan putus asa. Namun tidak sedikit seseorang yang belajar dari masalah untuk menjadikan pribadinya menjadi lebih dewasa.

Memanglah sulit untuk menjalani sebuah masalah, apalagi untuk sebuah masalah yang memaksa kita untuk meninggalkan sesuatu yang kita cintai. Akan tetapi setiap masalah dan musibah yang hadir dalam kehidupan kita adalah cara Allah untuk menjadikan diri kita menjadi lebih baik.

Nah untuk kalian yang sedang menghadapi sebuah masalah, pada artikel kali saya akan sedikit berbagi mengenai kata kata sabar. Kata kata sabar ini biasa digunakan sebagai alat untuk meningkatkan semangat seseorang. Dan untuk mengingatkan kalian semua bahwa kesabaran adalah sebuah jalan keluar atas segala masalah.

BACA JUGA: KATA KATA BIJAK ISLAM YANG MEMBUAT HATI TENANG

Berikut beberapa kata kata sabar penuh makna yang akan membuat kalian menjadi semangat dalam menghadapi masalah.

1. Jangan berhenti berharap, karena allah lebih tau saat yang tetap mengabulkan permintaan.

2. Masalah, adalah ujian pendewasaan. Tidak ada alasan menyalahkan orang lain, benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yang dewasa.

3. Kamu adalah orang yang sering aku banggakan dan aku ceritakan kepada temanku bahwa kamu berhasil membuatku merasa takut kehilangan, takut berubah, dan mulai takut akan segalanya.

4. Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.

5. Janganlah tertalu merisaukan apa yang belum kita miliki, tapi risaukan apa yang belum kita syukuri.

6. Setelah terlukai, pohon tak pernah menunggu permintaan maaf dari parang untuk terus tumbuh.

7. Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima  kenyataan.

8. Bukan masalah apa yang kau lakukan tapi, kau harus bertanggung jawab apa yang kau ciptakan.

9. Jika seseorang memberikat perhatian padamu jangan perna bosan dengannnya, apalagi mengabaikiannya. Karena suatu saat perhatiaan kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian.

10. Suka sama seseorang itu gampang, pendekatannya juga gampang yang susah adalah bertahannya. Kalo nyari yang terbaik, aka nada yang lebih baik lagi di atas yang terbaik ini, selalu ada awan di atas awan, mau sampai kapanpun.

No comments:

Post a Comment