Wednesday 12 September 2018

Kata Kata Mutiara Islam Terbaik

Kata Kata Mutiara Islam Terbaik,Banyak sekali kumpulan kata-kata mutiara saat ini, namun bagi anda umat muslim sebaiknya lebih baik membaca kata kata mutiara islam. Walaupun kata-kata mutiara semuanya bagus, namun setidaknya mutiara islam ini banyak memberikan motivasi dan pelajaran tentang agama islam. Bagi umat muslim semua masalah kehiduan sudah diatur oleh allah swt dan pastinya juga sudah dituliskan. Namun terkadang berbagai permintaan maupun doa kita tidak langsung dikabulkan dan disaat seperti itu kita merasa putus asa. Untuk itulah adanya kata kata mutiara islam ini bisa memotivasi anda untuk kuat dalam menjalani dan menghadapi kehidupan di dunia nyata seerti saat ini.

Baca Juga: 30 Koleksi Kata Bijak Islami Terbaik Tentang Wanita

Kata kata mutiara islam sebagian adalah suatu doa yang bila kita membacanya akan terpancing dan termotivasi juga untuk melakukan berbagi kegiatan positif. Banyak sekali permasalahan yang ada di dalam kehidupan ini, namun semuanya bisa diselesaikan dengan lapang dada dan penuh semangat tentunya. Kata kata mutiara islamini dibuat bukan hanya sekedar untuk memberikan motivasi tetapi juga mengajarkan berbagai nilai-nilai di dalam ajaran agama islam yang sangat universal. Banyak sekali makna yang terkait dengan al-quran maupun hadits di kata kata mutiara islam.

Berikut ini beberapa kumpulan kata kata mutiara islam yang bisa memotivasi kehidupan maupun menjadi suatu penyemangat untuk menjalani kehidupan dan juga bisa menjadi suatu obat anti galau ataupun anti sedih.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam

Hari ini anda sayang pada anak, isteri serta Ibu bapak, dan juga keluarga tiap saat, tapi suatu hari nanti anda akan meninggalkan mereka untuk selama-lamanya. 
Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencri kata arti sbuah kebahagiaan. 
Ambil dari dunia sesuatu yang bisa jadi bekal untuk akhirat nanti dan jangan mengambil dari dunia sesuatu yang bisa menghalangi anda di akhirat nanti. 
Pantaskan diri Anda untuk menjadi bahagia. Kemudian berusaha dan berdoa , kemudian menyerahkan hasil kepada pemilik alam semesta. 
Jangan pernah kamu menyakiti sahabatmu sendiri, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tidak ingin kamu sendirian dalam menjalani hidup. 
Bila ingin mendapat sesuatu, belajarlah dengan memberi, bila ingin kebahagiaan, berikanlah kebahagian itu kepada orang lain. 
Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya. 
Tiga manusia tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina, orang yang berilmu yang mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil. 
Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu. 
Jangan takut menjadi tua, karena semua pasti akan menua. Takutlah untuk menjadi tak dewasa, karena kedewasaan merupakan sikap yang menjadi jalan menuju kebahagiaan dan kemuliaan. 
Hendaklah kamu tetap berbuat baik kepada orang yang berbuat jelek kepadamu. (Lukman Hakim). 
Sikap emosional adalah ciri belum terampil mengendalikan diri. bagaimana barangkali bisa mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang teratasi. 
Jika kita boleh memilih 5 hal di dunia ini, maka pilihlah agama, harta, akhlak mulia, rasa malu dan pemurah. Pesan lukmanul hakim kepada anaknya. 
Dengannya Allah kuburkan kedengkian, Dengannya Allah padamkan permusuhan; Melaluinya diikat persaudaraan; Yang hina dimuliakan. Yang tinggi direndahkan. 
Cinta harus berasal dari hati dan oleh karena itu maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.


Walaupun hanya kata kata mutiara islam, makna yang terkandung sangatlah penting dan dalam sekali. Kata kata mutiara islam ini dibuat oleh berbagai orang bijak beragama islam yang ingin membagikan berbagai pengalaman kehidupan agar kita bisa mempelajarinya dan bisa menjadikannya sebagai motivasi untuk kehidupan diri kita.

Semoga beberapa kumpulan kata kata mutiara islam diatas dapat bermanfaat dan bermakna untuk anda. Sekali lagi kata kata mutiara islam ini sangat penting dan sungguh menjadi rekomendasi sebagai pelengkap dalam kehidupan anda.


Demikianlah Artikel Kata Kata Mutiara Islam Terbaik

Sekianlah artikel Kata Kata Mutiara Islam Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

No comments:

Post a Comment