Tuesday 6 March 2018

Kumpulan Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati.

Kumpulan Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati.

kata wanita muslimah
Kata mutiara agama islam bisa kita jadikan pemompa iman kita, dan kata mutiara Bijak tersebut kita jadikan acuan agar semakin rajin baca Quran, semakin rajin sholat, dan semakin sayang sama aku..! eh sori maksud saya sama suami/istri kamu. apalagi Orang Tua
dan semakin memper erat hubungan silaturrahmi dengan tetangga dan sesama…! yang pasti  semua perilaku tersebut menjadikan dirikita semakin dekat dengan Allah SWT;
Dan semua perilaku tersebut akan menambah keimanan kita. yang membuat hidup kita jadi jadi terasa lebih mudah, karena kita di bekali iman yang kuat hati yang lapang dan pikiran yang positif.
yang jelas mematuhi perintah Allah merupakan jalan menuju syurga Nya
dan semua rekomendasinya Kata kata islaminya sudah Otwsangir Siapkan dibawah ini. cek teman…!

1. kata mutiara islam tentang cinta

Cinta merupakan hal yang tidak akan pernah basi untuk di bicarakan, namun alangkah baik nya jika kita menjalin hubungan percintaan secara islami dan mengikuti anjuran yang telah diajarkan oleh Al=Quran.
Dan kita bisa menjalankan hidup yang lebih indah karenannya, cek kata cinta islaminya dibawah ini teman..!

Cinta yang Paling Indah

Jika kita lupa tentang cinta yang paling indah, lihatlah daun dan udara,yang merupakan sedikit bukti.! bahwa cinta Allahlah yang paling indah…. dan kita bisa melihat bukti yang sangat banyak lagi…

Cinta karena Allah

mencintai dengan sungguh sungguh memberikan kebahagiaan dihati kita, namun mencintai karena Allah kita mendapat nilai ibadah dan kebahagiaan yang lebih….

Mencintai Islam

mencintai islam sama saja mencintai diri kita sendiri, jika ilmu agama kita hancur maka diri kitapun telah hancur.. karena itulah kita harus mempelajarinya dan mengamalkannya

Cinta yang Natural

tidak usah mengharap sesuatu yang lebih dari seseorang yang kamu cintai, karena cinta yang lebih datangnya karena hal yang natural/alamiah..

Cinta tiada Bandingan

Cinta pertama yangku kenal adalah ibuku, setelahnya cinta kedua ketiga sampai cinta keseratus.. itu untuk manusia, dan untuk Tuhanku tiada akan ku bandingkan dengan cinta siapapun.

2. kata penyejuk hati

dan dibewah ini merupakan kata kata dan Puisi Islami Penyejuk Hati agar kita selalu tenang dan merasa bahwa hidup itu sangat indah dan kita semua selalu di beri ketenangan dan kenyaman di setiap semua hal yang kita alami.
cek kata kata nya dibawah ini teman…!

Untuk Penguat Hati yang Sedih

Ketika seseorang pergi dan tinggalkan kita,.! maka datanglah pada Allah dengan doa dan ibadah, Jika bersungguh sungguh kita akan merasakan keindahan dan kasih sayangnya yang luar biasa..

Penguat Hati yang Rapuh

Hilangnya semua hal yang membuat kita bahagia, dan di redam dengan bersedih obati dengan menagis, tidak apa apa melakukan itu tapi dengan menghadap Allah lewat doa dan ibadah.

Kata kata Penenang Jiwa

dengan semua masalah yang kita alami, yang membuat kita melupakan bagai mana caranya menjadi diri sendiri..! sebaiknya kembalikan dirimu dengan membaca ayat alquran. setelahnya dengan hati lapang kita selesaikan semuanya.

Puisi Islami Penyejuk Hati

sejernih mata air dari pegunungan-sesejuk udara di hamparan hutan dan selembut hembusan angin senja berpayung cakrawala dan kita akan dapatkan keindahan semua itu dengan kekuatan iman..

Penyejuk Hati di Pagi Hari

pagi yang memberi inspirasi,oleh embun dan mentari, oleh mekarnya bunga bunga dengan kicau burung. keindahan terbaik yang selalu kudapati sehabis sholat shubuh.. terimaksih Allah…..

Puisi Penyejuk Hati Dimalam Hari

kala malam di beranda,kulihat ada celah di balik rindang dedaunan sembari angin mengerakkannya kesana kemari…. seperti ingin menunjukkan keindahannya bersama taburan bintang dan bulan… terimakasih tuhan atas alammu…..

Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau

jangan meresa sendiri dikala sedih,! jika malam tak kamu nikmati,.!indah pagi tak memberi arti,! disaat seperti itulah justru kamu merasa sepi, sedangkan Saat sendiri keindahan ciptahan tuhan benar benar kamu resapi…

3. Kata Islami Tentang Jodoh

jodoh merupakan rahasia Allah dan seberapa hebatpun kita. kita tidak akan pernah paham siapakah orang yang akan menjadi jodoh kita.dan berapa lamakah hubungan kita bisa bertahan.
namun yang pasti kita harus terus menjaga hubungan cinta dengan pasangan kita sampai nanti ajal yang memisahkan.
lihat referensi kata kata nya dibawah ini teman…!

Jodoh Rahasia Allah

siapa yang pernah memberiku luka paling parah..?siapa yang telah memberi kesan terindah dalam hidupku..? dan selama ini hanya jodohku lah yang masih menjadi rahasia allah…..!

Jodoh dan Takdir

seberapapun kekuatan kamu  untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan lansung menikah. karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh..

Kata kata Jodoh Lucu

jika memang iya jodohku belum dilahirkan…! trus kenapa emakku nyuruh nyari bini terus..? ya allah aku kudu piye..?

Menanti Jodoh Pilihan Allah

apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu… aku hanya sedang menikmati kesendirianku. dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. kepada jodoh pilihan Allah.

Kata kata Jodoh Terbaik

banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup…! sebenarnya itu salah….! hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.

4. kata kata mutiara bijak tentang wanita

sebagai seorang pria admin otwsangir sangat mengagumi wanita . apalagi ibu saya.  orang yang paling saya sayangi dan saya kagumi di dunia ini.
untuk itu saya memberikan referensi kata kata mutiara muslimah dibawah ini cek deh teman..!

Untuk Wanita Berjilbab

jika kamu muslimah yang tidak berhijab, kamu tahan dulu prasangka bahwa kamu lebih baik dari pada mereka yang Setulus hati untuk berhijab, karena bagai manapun mereka tetap lebih baik dari kamu…!

Kata kata Muslimah Tentang Cinta

seorang wanita muslimah bisa menanamkan cinta terdalam di hati suaminya,.! bukan pacarnya..!

Wanita yang Tegar

tak terbayangkan oleh laki laki bagai mana caranya seorang ibu bisa melakukan, pekerjaan untuk keluarganya. dari mengurus anak memasak dan masih banyak lagi, tidak semua wanita juga bisa melakukan itu. hanya mereka yang tangguh yang bisa melakukannya.

Kata Wanita Sholehah

wanita sholelah adalah dia yang tidak sembarang orang yang bisa menyentuhnya. dia adalah mutiara dia berlian dia adalah harta yang paling berharga yang hanya disentuh oleh suaminya
dia yang tidak memamerkan auratnya kepada siapapun kecuali suaminya,dan mematuhi perintah tuhannya, dan  menjaga hati suaminya dan menyayangi orang tuanya. dialah wanita sholehah..

Kata Muslimah Jatuh Cinta

ketika seorang muslimah jatuh cinta, maka orang yang paling beruntung adalah kamu yang dicintainya.maka jagalah hatinya seumur hidup kamu

Kata Bijak Renungan untuk Wanita

seorang ibu mendapat mendali emas perak dan perunggu sedangkan ayah harus puas dengan hadiah hiburan saja. [ dikutip dari ceramah zakir naik].
apakah ada yang keberatan berpangkat sebagai ibu rumah tangga…??? kalau ada..! anakmu akan berikan hadiah tersebut kepada pengasuhnya…..!!

5. kata motivasi islam

Allah sangat membenci yang namanya putus asa. dan Allah menginginkan kita agar terus termotivasi terus semangat dan berjuang.
karena semua kehidupan tidak luput dari permasalahan jadi kita dituntut untuk semangat dan terus berjuang agar bisa menjadi lebih kuat lagi.
cek kata katanya dibawah ini teman..!

Motivasi Islam tentang Kehidupan

kita bisa bahagia  meskipun tidak melakukan ibadah. tapi kita tidak menyadari bahwa kebahagiaan tersebut semu belaka. mungkin hati kita tertutup hingga tidak mengerti bagaimana rasanya kebahagiaan yang hakiki.
Allah menciptakan demokrasi yang paling hebat dimana manusia dibebaskan sebebas bebasnya untuk memilih. jalan hidup yang dia tentukan. dengan ke untungan dan resiko diapun yang mendapatkan..!
bagi sebagian orang demokrasi tersebut yang diambil resikonya dan mengajak banyak orang di dalamnya…..!

Motivasi Islami tentang Cinta

sangat mencintai seseorang juga ada bosannya..! bukan sangat mencintai yang dibutuhkan, tapi bisakah kamu menjaga hati orang yang kamu cintai seumur hidup kamu…?
seorang yang tidak pandai bersyukur tidak mengerti cara mencintai yang benar. sehingga dia mencari lagi seorang yang menurutnya sempurna,yqng seumur hidupnya tidak akan dia dapatkan…!

Kata Mutiara Agama Islam

di indonesia islam berkembang tanpa ada pertumpahan darah. dan tanpa peperangan.! islam tersebar karena kecerdasan para wali dan ulama..
belajar agama islam,..! berarti belajar menjadi pribadi baik yang sesungguhnya.
jika mengerti maka toleransi terbaik adalah..! bagiku agamku bagimu agamamu.

6. kata bijak sabar

Sabar merupakan hal penting dalam hidup kita jika kita tidak mampu untuk bersabar maka akan banyak hal negatif yang akan mnehantui kita.
jadi dengan kesabaran kita akan lebih mudah dalam melakukan dan menjalakan semua yang kita alami. cek kata sabarnya dibawah ini teman..!

Tentang Kesabaran dan Keikhlasan

dengan menjadi orang yang sabar maka kesulitanpun tidak ingin menemui kita,dan ketika hati ikhlas maka semua jalanpun akan jadi lapang

Sabar dalam Cinta

tidak selamanya perasaan cinta itu mendalam, dan ketika terasa mulai hambar disitulah kesabaran keikhlasan dan ketulusan kamu mulai di uji.., dan dengan kesabaran keiklasan ketulusan tersebut kamu bisa menjaga utuh cinta kamu selamanya….!

Sabar dalam Menghadapi Cobaan Hidup

ketika putus asa menyelimuti kamu, saat menerima cobaan ini, maka bertahanlah sekuat tenaga, dan rubah rasa putus asa kamu menjadi rasa sabar, Allah pun akan memberikan jalan untukmu

Sabar dalam Penantian

akhir dari penantian adalah ajal. jika sampai pada titik akhir tersebut, biarlah kesabaran menanti itu menjadi nilai ibadah bagiku….!

Kata Sabar untuk Kekasih

saat cintamu mulai memudar. bersabarlah menghadapiku.! karena aku akan terlihat membosankan disaat itu.,! dan akupun akan melakukan segala usaha agar cintamu tetap utuh untuk ku…!

Sabar dalam Menghadapi Pasangan yang Egois

aku hanya berharap suatu saat kamu bisa mengerti, betapa lelahnya aku menghadapi sikap egois kamu, dan semoga Allah membuka hati dan pikiran kamu…!

7. kata bijak islami singkat

kata islami singkat yang penuh makna,yang ditulis secara singkat tepat dan padat namun penuh makna, yang bisa kata jadikan bahan renungan untuk meningkatkan keimanan kita. cek di bawah ini teman.
kita harus mengerti betapa pentingnya mengingat kematian yang lebih penting dari pada menginget uang
rasa syukur tidak akan datang  kepada orang yang tidak beriman,dan tidak pernah kenyang
akhir dari segalanya adalah kematian, namun awal dari kebahagiaan yang sesungguhnya
jika ibl*s tidak pernah ada maka ibadah merupakan pekerjaan yang paling indah
jika tak sedikitpun niat untuk beribadah, ingatlah betapa marahnya Allah sama kamu. hingga pintu hatimu ditutup Nya..!
terimaksih sudah berkunjung teman artikel yang bisa kamu baca selanjutnya adalah Kata Bijak berikutnya Kata Romantis dan Kata Cinta
Saya harap semua kata  kata pada atikel ini bermanfaat untuk hidup kita sehari hari ya teman..! selamat mengungkapkan Kata kata mutiara agama Islam….

No comments:

Post a Comment