Saturday 23 November 2019

Kata Kata Keren Banget yang Bisa Membuatmu Selalu Terinspirasi


Sebagai seseorang yang gaul, menjadi keren banget tentunya adalah sebuah pencapaian tersendiri. Salah satu caranya bisa menggunakan kata kata keren banget untuk update status. Beberapa di antaranya bisa kamu temukan di artikel ini, lho! Cek sekarang, yuk!
Siapa sih yang nggak mau menjadi seseorang yang keren yang selalu memiliki ide kata kata keren banget untuk dituliskan di media sosial? Apalagi kalau masih bisa terlihat oke walau memiliki wajah pas pasan.
Terlihat keren memang impian banyak remaja masa kini. Seolah, jika tidak menjadi keren akan menjadi orang yang ketinggalan zaman. Padahal tidak selalu seperti itu.
Ada banyak cara supaya bisa menjadi terlihat keren. Salah satunya adalah dengan menggunakan kata kata keren buat update status.
Kalau kamu kebingungan mencari kata kata cool buat update status itu, baca saja artikel di bawah ini. Ada banyak kata kata keren abis yang bisa kamu gunakan untuk menambah kekerenanmu.

Kata Kata Keren Lucu

1. Asuransi Hidup

Sayang sekali asuransiku tidak mencakup PMS.10 Things I Hate About You
Asuransi adalah sistem perlindungan finansial untuk jiwa, properti, kesehatan, dan masih banyak lagi. Kalau kamu sudah memiliki asuransi lalu pada satu waktu sesuatu menimpamu, kamu tidak perlu lagi memikirkan tentang pembayarannya.
Sayangnya, para perempuan pasti berharap kalau PMS juga ada asuransinya. Perempuan mana sih yang nggak mau semua cokelat dan jamu yang dibelinya buat mengobati PMS itu dibayari asuransi?

2. Bergulat dengan Babi

Sejak dulu aku selalu diajari untuk tidak pernah bergulat dengan babi. Kamu cuma akan menjadi kotor, sementara di sisi lain si babi menikmatinya.George Bernard Shaw
Ungkapan yang satu ini juga bisa kamu gunakan sebagai sindiran lho. Baik itu menyindir teman kantor, teman sekolah, atau bahkan mantan pacar sekalipun.
Ada kalanya ketika ada seseorang yang berusaha mengajakmu bertengkar, kamu memilih untuk diam dan mengalah. Kalau ada yang mempertanyakan kenapa kamu cuma diam saja, gunakan saja kata kata keren banget ini. Tunjukkan kalau kamu memilih untuk diam bukan tanpa alasan.

3. Meja yang Berantakan

Kalau meja yang berantakan adalah tanda pikiran yang berantakan, maka apa arti dari meja yang kosong?Albert Einstein
Apakah meja kerja atau kamarmu berantakan? Kalau iya, ada nggak yang pernah mengataimu kalau mejamu berantakan karena pikiranmu yang selalu berantakan?
Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi kalau ada yang mengataimu begitu. Balas saja dengan kata kata keren banget dari Albert Einstein ini. Meskipun mejamu berantakan, setidaknya itu lebih baik daripada meja yang kosong, kan?

4. Tersenyumlah

Hidup ini singkat, tersenyumlah mumpung kamu masih memiliki gigi.Anonim
Beberapa orang biasanya akan terlihat jarang tersenyum entah karena alasan apapun. Bisa jadi karena memang tengah dirundung sebuah masalah, bisa juga karena pada dasarnya ekspresinya selalu serius.
Untuk orang-orang yang seperti itu, kamu bisa menggunakan kata kata keren yang lucu ini, lho! Sambil bercanda memberitahu kalau hidup ini singkat dan tidak selamanya orang memiliki jumlah gigi yang utuh.

5. Percaya Orang yang Selalu Tersenyum

Jangan terlalu mudah mempercayai orang yang selalu tersenyum. Mereka entah sedang berjualan sesuatu atau tidak terlalu cerdas.Laurell K. Hamilton
Tersenyum itu memang penting, bahkan selalu disarankan pada orang kebanyakan. Namun, ternyata orang yang selalu tersenyum itu justru membahayakan, lho.
Karena seperti kata kata keren banget yang satu ini, orang yang selalu tersenyum itu biasanya pilihannya ada 2. Entah dia sedang menawarkan dan menjual sesuatu, atau karena memang dia tidak terlalu cerdas lalu menutupi ketidakcerdasannya dengan tersenyum.

1. Jangan Bermain Aman

Jika kau bermain aman dalam pilihan yang kau buat, maka kau tidak akan berkembang.Heath Ledger
Banyak orang yang tidak berani untuk memulai sesuatu karena takut akan kegagalan yang mungkin dialami. Sehingga pada akhirnya justru memilih untuk bermain aman.
Kata kata keren banget dari mantan aktor terkenal ini tepat sekali kamu gunakan sebagai kalimat motivasi. Karena bagaimana bisa kamu jadi keren kalau kamu tidak mau berkembang.

2. Jadilah Wanita Cerdas

Seorang wanita cerdas menyembunyikan kepintarannya.Arthur Golden, Memoirs of Geisha
Salah satu cara seseorang untuk terlihat keren adalah menjadi orang yang cerdas. Tapi beberapa orang mengira bahwa menjadi cerdas berarti harus menunjukkan kepintarannya itu. Padahal justru sebaliknya.
Kalau kamu terlalu menunjukkan dan memamerkan kepintaranmu, itu artinya kamu tidak benar-benar cerdas. Akhirnya jadi gagal keren, deh.

3. Kehilangan

Kehilangan adalah penemuan tanpa batas.Zheitta Vazza Dewi, Empat Cinta Menatap Opera
Pernahkah kamu merasa kehilangan sesuatu, entah itu barang ataupun hal-hal penting lainnya? Hingga kamu merasakan kekecewaan besar karena rasa kehilangan itu.
Mungkin kamu berpikir bagaimana bisa kata kata keren banget di atas menyebutkan kalau kehilangan adalah penemuan? Tapi rupanya, rasa kehilangan itu akan memunculkan banyak rasa yang mungkin tidak kamu sadari sebelumnya. Seperti rasa memiliki benda tersebut, rasa syukur karena pernah memiliki, hingga rasa ikhlas merelakan kehilangan itu.

4. Terlahir Bahagia

Bukankah setiap manusia terlahir untuk memiliki kebahagiaannya masing-masing?Agnes Davonar, Surat Kecil untuk Tuhan
Kata kata cool singkat ini bisa banget kamu pakai sebagai motivasi untuk terus bahagia. Untuk terus mengingatkanmu dan orang-orang terdekatmu bahwa setiap manusia memiliki kebahagiaannya masing-masing.
Sehingga ketika kamu sedang dilanda masalah, kamu tidak akan terus menerus berada dalam keterpurukan. Karena nantinya akan tiba waktunya kebahagiaan itu muncul dalam hidupmu dan mengembalikan senyum di bibirmu.

5. Bayangan

Bayangan itu sama pentingnya dengan cahaya.Charlotte Bronte, Jane Eyre
Banyak orang yang mengira bahwa hal terpenting di dunia ini adalah apa yang terlihat ketika terang. Sehingga gelap dan bayangan seolah menjadi tidak penting.
Padahal seperti halnya dalam teknik fotografi, bayangan itu memiliki peran yang sama pentingnya dengan cahaya. Bayangan bisa menciptakan kontras pada gambar, menekankan arah gambar yang ingin ditonjolkan, bahkan memperindah foto.

Kata Kata Bijak Keren Banget

1. Pengorbanan Besar

Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan.Donny Dhirgantoro, 5 cm
Setiap orang pasti lebih mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Namun, ketika mendapatkan banyak hal-hal yang menghalangi, justru mengeluh dan memilih untuk mundur daripada menghadapinya.
Padahal sesungguhnya tidak ada kebahagiaan yang datang secara instan. Seperti kata kata keren banget ini, ada banyak pengorbanan yang harus dilakukan untuk mendapat manisnya hidup.

2. Aura Positif

Kamu tahu nggak, kalau aura kamu positif, positif terhadap hidup, pasti alam juga akan mendukung dan setuju sama kamu.Mura, Malaikat Tanpa Sayap
Kamu pasti pernah merasa ragu-ragu ketika hendak memulai sesuatu. Membayangkan setiap kemungkinan terburuk yang bisa terjadi padamu, sehingga kamu takut untuk mulai melangkah.
Kalau kamu bisa memaknai kata kata keren banget ini, dijamin kamu tidak akan merasa ragu-ragu lagi. Karena kalau kamu bisa selalu merasa positif, apapun yang akan kamu lakukan pasti akan berjalan dengan lancar.

3. Memberontak

Ketika manusia ditekan di luar batas kewajaran, maka insting pertama adalah memberontak.Meutya Hafid, 168 Jam dalam Sandera
Kata kata keren banget ini bisa kamu gunakan ketika kamu sudah merasa lelah dengan semua tekanan dalam hidupmu. Karena terkadang ada banyak hal yang menekan dari berbagai arah hingga membuatmu merasa jengah.
Namun kamu harus tetap ingat, sesudahnya kamu harus menemukan cara-cara untuk meredam hal-hal yang membuatmu merasa tertekan itu. Entah dengan cara tidur, mendengarkan lagu kesukaanmu, atau nonton film.

4. Keindahan dalam Kegelapan

Kenapa harus takut gelap kalau ada hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap.Ilana Tan, Winter in Tokyo
Kata kata keren banget yang ini juga bisa kamu gunakan sebagai kalimat romantis untuk orang yang kamu sayangi. Terutama jika kekasihmu itu rupanya tidak terlalu menyukai gelap.
Beritahukan padanya bahwa gelap tidak selalu memberikan rasa takut dan kekhawatiran. Tapi hanya dengan gelap itulah kita bisa melihat keindahan pendar bintang di malam hari.

5. Jangan Menghancurkan Masa Depan

Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu.Sean Covey, The Seven Habits of Highly Effective Teens
Ketika kamu sangat ingin terlihat keren, apakah kamu masih melakukan hal-hal yang membuang-buang waktu? Kalau iya, ada baiknya kamu mengubah sifat itu.
Karena hal yang sia-sia itu tidak akan pernah membuatmu terlihat keren. Yang ada justru kamu akan menghancurkan masa depanmu.