Thursday 13 December 2018

Kata Kata Mutiara Cinta Islami Untuk Kekasih Sangat Menginsfirasi

Karta Kata Mutiara Cinta Islami Untuk Kekasih Sangat Menginsfirasi
Karta Kata Mutiara Cinta Islami Untuk Kekasih Sangat Menginsfirasi-Islam adalah agama dengan jumlah pemeluk terbesar di dunia. Dan Indonesia sendiri kita tahu sebagai negera dengan mayoritas penduduk muslim paling besar.

Dalam ajaran islam kita mengenal istilah haram. Dan adalah sesuatu yang dilarang bagi kita melakukan hal-hal haram. Hal-hal haram tersebut jika dilakukan terus akan menjerumuskan pelakunya pada kehidupan yang tidak tenang, hatinya gundah.

Seringnya memang perbuatan-perbuatan haram memang terasa nikmat dan cenderung melenakan diri. Hingga bisa saja kita jadi jauh dari karunia-Nya yang agung.

Percayalah, Allah telah menyiapkan lebih banyak hal indah yang tentunya halal untuk dilakukan. Melakukan hal yang halal bukan saja membuat kita terhindar dari dosa. Tapi lebih dari itu juga ada nilai pahala di dalamnya dari Allah SWT.

Dan pembahasan kita kali ini adalah tentang kata-kata mutiara cinta islami. Kaitannya dengan hal di atas, yakni seperti kita tahu bahwa sekarang adalah eranya social media. Sangatlah mudah kita temukan ribuan untaian kata-kata cinta yang diposting di lini masa. Namun kebanyakan jauh dari nilai-nilai islam.

Dalam Islam, cinta yang sebenarnya cinta adalah dengan Nikkah (pernikahan).

Bukan dengan pacaran yang mendekatkan diri padar perbuatan zina.

Baik, di postingan kali ini saya telah mengumpulkan beragam kutipan kata-kata cinta islami yang bisa sobat jadikan inspirasi. Selain dalam bentuk kata-kata, sekalian juga saya sertakan gambarnya (rata-rata dengan caption bahasa Inggris). Tapi tenang, disediakan juga terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Kata-kata cinta islami ini kebanyakan kutipannya singkat namun begitu dalam makna kandungannya.

Mudah-mudahan dengan adanya kutipan kata-kata cinta islami ini, bisa lebih membuat kita mengerti tentang makna cinta sebenarnya dalam islam. Cinta yang Indah. Cinta yang tak akan pernah mati. Tidak lain adalah cinta hanya karena Allah. “If Your Love is for the Sake of Allah, it will never die”.


No comments:

Post a Comment