Saturday 15 December 2018

Inilah 15 Kata Kata Indah untuk Kekasih Pujaan Hati

Inilah 15 Kata Kata Indah untuk Kekasih Pujaan Hati- Sedang mencari kata-kata indah untuk kekasih supaya menambah romantisme dengannya? Kalau iya, kamu bisa mencari inspirasi di sini. Ada banyak sekali kutipan indah cinta yang bisa digunakan untuk mewakili perasaanmu yang diambil dari tokoh kenamaan, lagu, hingga novel terkenal.
Saat memiliki kekasih, tentu kita akan selalu berusaha memberikan hal terbaik baginya. Selain berupa benda, kata kata indah untuk kekasih bisa menjadi hadiah manis bagi pasangan. Jika kamu kebingungan memilih kata kata indah untuk kekasih, maka membaca artikel ini adalah pilihan yang tepat.

Kata kata indah tidak hanya bisa berupa rayuan atau pujian, kata indah bisa berwujud kata mutiara penuh motivasi. Dalam memberikan kata kata indah untuk kekasih, kita juga harus melihat momennya. Pandai-pandailah menyesuaikan kata indah dengan situasi yang sedang dilaluinya.

BACA JUGA: Kata Mutiara Islam Mengenai Kehidupan Dan Jodoh

Di dalam artikel ini ada berbagai kutipan yang bisa kamu jadikan ide untuk memberi pasangan rangkaian kata manis. Jangan buang waktu, baca dan resapi tulisan ini lalu pilih kutipan terbaik untuk kamu berikan kepada pujaan hatimu.

 1. Menyejukkan Hati
Kamu bagaikan AC, hatiku merasa sejuk saat ada kamu.
Anonim

Meski sudah sering kita lihat dan dengar, gombalan ini tetap manis saat digunakan untuk merayu pacar. Karena yang terpenting dari rayuan adalah cara penyampaian dan momennya.

Kata kata indah untuk kekasih ini memang benar. Saat di dekat kekasih tercinta rasanya memang selalu sejuk entah sepanas apapun cuacanya.




2. Rajin Belajar
Sejak mengenalmu aku jadi rajin belajar, belajar jadi yang terbaik bagimu.
Anonim

Menjalani hubungan asmara tentu tidak lepas dari sebuah proses. Butuh proses dan pembelajaran untuk bisa menjadi pasangan terbaik bagi kekasih.

Lewat rayuan yang mengandung humor ini kamu dapat memperlihatkan bahwa kamu ingin selalu belajar. Belajar untuk menjadi pasangan terbaik yang bisa dimilikinya.

3. 100 dan 1
100 itu sempurna. Kamu 1 LEBIH sempurna.
Rectoverso

Di mana-mana angka yang dianggap sempurna adalah angka 100. Tetapi anggapan itu bisa dimentahkan oleh kutipan dari sebuah film di atas.

Bagi orang yang sedang kasmaran, kesempurnaan angka 100 bisa dikalahkan oleh satu hal. Hal itu tentu saja adalah pasangannya, hanya satu tapi dianggap lebih sempurna.

4. Pantas Digoda
Jangan marah kalau kugoda. Sebab pantas kau digoda. Salah sendiri kau manis. Punya wajah teramat manis.
Iwan Fals, Mata Indah Bola Ping Pong

Menggoda pasangan tidak hanya dilakukan saat sedang pendekatan saja. Sah-sah saja untuk menggoda si dia meskipun sudah berstatus pacar.

Godaan adalah bentuk kedekatan dan kemesraan dari sepasang kekasih. Kalau si dia protes, kamu bisa beralasan itu adalah salahnya sendiri yang terlalu manis dan menggemaskan.

5. Lebah pada Madu
Aku jatuh cinta padamu seperti lebah pada madu.
Owl City, Honey and Bee

Lebah adalah hewan yang memiliki sifat sangat rajin. Hewan bersayap ini juga selalu bekerja keras untuk mendapatkan kesukaannya yaitu madu.

Sepenggal lirik lagu dari Owl City di atas bisa dijadikan status fb buat pacar. Melukiskan bahwa dirimu ibarat lebah yang selalu mencintai kekasih yang manis seperti madu.



No comments:

Post a Comment