Wednesday 13 March 2019

Kata Romantis Buat Suami Tersayang Dari Seorang Istri


Kata mutiara islam - Kata Romantis Buat Suami Tersayang Dari Seorang Istri- dari seorang istri sudah bang tohir kumpulkan menjadi satu halaman artikel tentang cinta yang bisa digunakan oleh para istri yang mencintai suaminya dengan tulus, berharap dengan mengungkapkan kata hati melalui kumpulan kata kata romantis buat suami tersayang ini bisa membantu semua keluarga semakin romantis dan saling mencintai satu sama lain sampai usia menua.

Kumpulan kata kata romantis buat suami tersayang ini memang bukanlah kunci utama kebahagiaan dalam rumah tangga, namun percayalah! Jika salah satu diantara pasangan suami istri tidak gengsi mengungkapkan rasa cintanya dengan ucapan yang indah seperti kata-kata romantis buat suami tersayang dalam tulisan ini, maka keharmonisan dalam rumah tangga akan semakin mudah dicapai.

Cinta adalah kata kerja yang harus dilakukan oleh siapapun insan yang dalam hatinya ada rasa cinta kepada yang lain, jika kata kerja ada tindakan nyata meski hanya dengan ungkapan kata kata romantis buat suami tersayang dari seorang istri yang menyayangi suaminya atau sebaliknya, maka akan ada gejala cinta yang membuat rasa semakin tak bisa mendua dan selalu ingin berada disampingnya sehingga pada akhirnya prahara rumah tangga tidak akan ada.

BACA JUGA: Kata kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna Dan Motivasi

Sebagai istri yang bangga pada suaminya, cobalah untuk terbiasa mengungkapkan rasa cintamu dengan kata kata romantis buat suami tersayang ini setiap hari, jika tak kuasa dengan ucapan, tuliskanlah kata kata romantis buat suami tersayang ini pada kertas dan letakan pada meja makan saat menghidangkan makanan untuk suamimu, begitulah cara mempertahankan cinta agar tetap berbunga-bunga diantara kalian berdua.

“Aku tahu, diri ini tak jelita dan tak se cerdas Aisyah, apa lagi setakwa Khadijah. Namun sungguh ku akan belajar mencintaimu seperti mereka, cinta yang terbingkai atas namaNya.”

“Aku cinta sama abah sama seperti abah cinta sama aku. Aku bahagia banget bisa hidup dan menjalani hari-hari bersama abah.”

“Terima kasih suamiku sebab engkau telah membuat aku menjadi seorang wanita yang sempurna serta bahagia seorang ibu dari anak-anak kita. wujud dari terima kasih seorang istri.”

“Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami, senantiasa berkah dan dibalas surga.”

“Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu membuat imanku bangkit. Kamu membantuku di dunia ini, karena alasan itulah aku ingin bertemu denganmu lagi di Jannah!”

“Aku tidak berharap untuk menjadi kekasih-mu, namun aku hanya berharap untuk menjadi istri-mu, yang siap untuk mengabdikan hidupku untuk suamiku.”

“Seumur Hidup bersamamu Apapun yg terjadi, sehebat apapun rintangan yg datang insyaalloh aku akan ikut bersmamu. menggapai ridoanya ilahi robby membangun indahnya surgamu bersmamu dan anak2 kita tetap ikhtiar penantian si buah hati , karna kau kekasih Halalku n suami terbaikku.”

“Untuk suamiku yang jauh di perantauan sana, aku juga sangat merindukan-mu. Semoga alloh selalu merahmati-mu serta menjagamu untuk pihakku disini.”

“Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan,yang tertanda dari hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi suamiku.” – kata romantis buat suami yang jauh

“Aku sudah kehabisa kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagianya hati ini meskipun hanya teringat senyumanmu.”

“Jika aku terus bersamamu, maka jalan kesedihan akan lebih teramat panjang jika aku rasakan.”

“Kau tau suamiku?… Hal-hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati.”

“Aku merasa takut apabila salah satu anggota tubuhku menjadi fitnah seorang lelaki, meski sekedar mata-pun, sebab aku tidak ingin membuat suamiku ke neraka.”- Kata Mutiara romantis buat suami islami
Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.
“Kesetiaan seorang suami diuji saat ia kaya, sedangkan kesetiaan seorang suami di uji saat ia sedang dalam keadaan terpuruk.”
“Aku mengetahui bahwasanya pengorbanan dirimu untukku sangatlah besar, karena ku tau bahwa wanita itu selalu menjaga hati orang yang ia sayangi sehingga terkadang hatinya sendiri tersiksa, inilah pengorbanan Pria untuk wanita yang tak pernah sadar.”
“Seorang suami yang bijaksana serta seorang istri yang sabar, itu tanda-nya sebuah rumah tangga yang nyaman serta kehidupan yang bahagia.” – Kata – kata mutiara suami istri
“Sayangku, ketahuilah bahwasannya di dalam kesendirianku, bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri, memeluk dan menguatkanku.”
“Kesetiaan seorang suami di uji saat diri-nya tidak mempunyai segala-galanya . sedangkan kesetiaan istri di uji saat suami-nya tidak mempunyai apa-apa.” – Kata-kata bijak suami istri
Sayang, aku sungguh-sungguh mencintaimu dan aku berharap engkau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku, maka tetaplah bersamaku.
Itulah kumpulan kata kata romantis buat suami lengkap dengan beberapa fungsinya, semoga dengan adanya susunan kumpulan kata kata romantis buat suami tersayang ini para istri bisa terbantu dalam merangkai kata-kata romantis buat suami tersayang yang telah berjuang siang dan malam demi mencari nafkah dan membahagiakan kehidupan rumah tangganya.

No comments:

Post a Comment